Dinar Candy Pacaran Mau Diapain Aja, Nathalie Holscher Hapus Tato

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Fakta mengejutkan terkait gaya pacaran yang bucin hingga posisi seks favorit Dinar Candy nampaknya menjadi kabar yang menarik bagi publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Kamis 24 September 2020.

Kabar Luna Maya yang salah tingkah ketika bertemu Ariel NOAH turut menyita perhatian pembaca. Pesona anak artis yang membuat banyak pria jatuh hati hingga Nathalie Holscher yang hapus tato usai mualaf juga jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Baca Juga: Jual CD ke Deddy Corbuzier, Dinar Candy: Balik Gak Pakai Celana Dalam

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Kamis 24 September 2020.

1. Ngaku Bucin saat Pacaran, Dinar Candy: Aku Diapain Aja Mau

Dinar Candy mengaku beberapa kali ditawar untuk bercinta dengan para om-om atau gadun. Namun, dia selalu menolak lantaran geli dan ogah membayangkan berhubungan intim dengan pria yang sangat tua.

Dinar mengakui hal itu lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul ‘PODCAST TANPA BRA!! Dinar Candy - Deddy Corbuzier Podcast’ yang baru saja tayang beberapa jam lalu. Bahkan Dinar di-blacklist lantaran menolak tawaran tersebut di beberapa klub malam.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bertemu Ariel NOAH, Luna Maya Salah Tingkah

Luna Maya dan Ariel NOAH sudah jarang terlihat berada di dalam satu acara yang sama sejak hubungan asmara keduanya berakhir. Tetapi dalam sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina momen jarang itu akhirnya terjadi.

Luna yang menjadi bintang tamu dalam acara itu ditantang oleh Raffi jika Ariel dihadirkan dalam acara itu. Akhirnya Ferdian mencoba mewujudkan hal itu. Ferdian menghipnotis Luna jika melihat Anwar akan berubah menjadi Ariel.

Baca selengkapnya di sini.

3. Penuh Pesona, 10 Anak Artis Ini Bikin Cowok Pengin Buru-buru Halalin

Salah satu modal utama agar bisa menjadi artis adalah memiliki penampilan yang menarik, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Nah, selebriti Tanah Air juga tak sedikit yang memilikinya.

Kualitas ini membuat mereka memiliki keturunan yang juga tak kalah cantik. Sebut saja Sophia Latjuba yang memiliki putri yang kini sudah tumbuh dewasa dan memesona, yaitu Eva Celia.

Baca selengkapnya di sini.

4. Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Mulai Hapus Tato

YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher saat ini sudah memeluk agama Islam atau menjadi mualaf. Nathalie resmi memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020.

Informasi tersebut diunggah lansung oleh Nathalie ke Instagram pribadinya. Nathalie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan busana tertutup dan juga hijab.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dinar Candy Blak-blakan Posisi Seks Favorit ke Deddy Corbuzier

Dinar Candy blak-blakan soal urusan ranjang kalau lagi pacaran sama kekasihnya. Apa saja dia berikan, termasuk mobil dan juga kepuasan birahi.

Hal ini disampaikan oleh Dinar lewat podcast Deddy Corbuzier berjudul PODCAST TANPA BRA!! Dinar Candy - Deddy Corbuzier Podcast yang baru saja tayang beberapa waktu lalu. Dinar menjelaskan bahwa jika dia telah memberikan barang atau materi lainnya kepada pacar, tak perlu dikembalikan.

Baca selengkapnya di sini.