Pantes Tajir, Tarif Endorse Nikita Mirzani Rp25 Juta Sekali Posting

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani akhirnya menjelaskan secara detail mengenai tarif endorse di media sosial miliknya. Diketahui, akun Instagram resmi milik Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17, saat ini sudah memiliki jumlah followers sebanyak 9,5 juta.

Memiliki jumlah followers Instagram yang hampir menyentuh angka 10 juta, Nikita ternyata mematok tarif endorse yang cukup mahal. Ibu tiga orang anak itu menjelaskan bahwa endorse di Instagram story dan di feed Instagram pribadinya, memiliki harga yang berbeda.

Kalau posting Instagram, kalau foto di story yang 24 jam hilang, di bawah Rp10 (juta). Kalau video di atas Rp15 (juta). Kalau di feed itu, foto, di angka Rp25-an (juta)," kata Nikita dikutip VIVA dari channel YouTube BRIZ Entertainment, Kamis, 24 September 2020.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa dirinya mungkin saja termasuk sebagai artis yang mematok tarif endorse cukup mahal.

Mungkin gua termasuk endorse artis yang lumayan mahal. Kalau enggak, gue enggak mungkin menyejahterakan orang-orang yang bekerja sama gue,” kata Nikita Mirzani.

Berbicara mengenai orang-orang yang bekerja kepadanya, Nikitamengungkapkan bahwa ia memberi gaji kepada manajernya kadang-kadang mencapai Rp200 juta per bulan. Menurut Nikita, manajernya tersebut sudah sangat mengerti dan memahami dirinya.

Dea (manajer) gaji-nya no limit sih. Kadang-kadang dia sebulan bisa dapat Rp200 juta. Gua sama Dea sudah 12 tahun. Dari awal. Jadi biar pun Dea misalkan kerja sama artis lain, ya pasti dia akan ke gua lagi dan dia enggak pernah lepas. Begitu juga gue sama dia. Jadi saling butuh membutuhkan,” kata Nikita Mirzani.