Ultah Hyun Bin Trending, Agensi Unggah Foto yang Bikin Gemes

Hyun Bin
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Tagar Hyun Bin tengah ramai di media sosial Twitter. Ramainya pembicaraan netizen tentang Hyun Bin ini lantaran, Jumat hari ini Hyun Bin genap berusia 38 tahun. 

Sejumlah ucapan penambahan umur pemeran Kapten Ri Jeong Hyuk dalam drama Crash Landing on You ini menggema di media sosial. Pada pertambahan usia Hyun Bin, agensi yang menaunginya, Vast Entertainment juga memberikan ucapan selamat ulang tahun di instagram resmi Vast Entertainment.

Menariknya, ucapan selamat ulang tahun ke-38 tahun untuk Hyun Bin itu diunggah bersama dengan foto Hyun Bin saat masih kecil. Dalam foto itu, Hyun Bin nampak menggemaskan dengan berpose di tengah sebuah jalan. 

Baca juga: Alasan Mengapa Pasien Sudah Negatif Kembali Positif COVID-19

Mengenakan kemeja putih dan dilapisi oleh sweater merah serta celana panjang, Hyun Bin nampak tampan. Tidak hanya itu saja, pipi chubby Hyun Bin juga sangat menggemaskan bagi siapa saja yang melihatnya. 

Tidak hanya satu, pihak agensi juga terlihat mengunggah foto masa kecil Hyun Bin. Dalam foto lainnya, nampak Hyun Bin kecil mengenakan kaos merah garis-garis dan overoll berwarna gelap. Hyun Bin nampak tertawa lebar saat foto dirinya yang terlihat sedang bermain di taman. 

"Selamat Ulang Tahun!  Malaikat bayi Tae Pyung [nama asli Hyun Bin], yang telah mencuri hati sejak lahir dengan ketampanannya, tumbuh menjadi orang dewasa yang tampan dan menjadi aktor Hyun Bin, yang dengannya semua orang di seluruh alam semesta jatuh cinta," tulis agensi.

Agensi juga meminta para Bin-nie (penggemar Hyun Bin) untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kapten Ri tersebut.

"Tolong Bin-nie tunjukkan betapa Anda mencintainya dengan mengucapkan selamat ulang tahun padanya," tulis agensi.

"Happiest birthday to Hyun Bin you never disappoint us with your skills in acting! Enjoy your special day, Captain Ri 
#HyunBin #HappyBinDay,"
tulis netizen.

"Happy Birthday Om HyunBin ganteng#HyunBin," tulis netizen lainnya.

"happy birthday omkenapa makin tua makin ganteng#HyunBin#HyunBinDay," tulis netizen.