Aldi Taher Bercanda Sama Angga Wijaya, Warganet: Andai Ada Bang Ipul

Aldi Taher dan Angga Wijaya.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA – Setelah lama bercerai dari Aldi Taher, pedangdut Dewi Perssik kini sudah berumah tangga dengan Angga Wijaya. Meski demikian, hubungan keduanya tetap baik bahkan Angga dan Aldi juga akrab.

Pada sebuah postingan video di akun Instagram @dewiperssikreal. Aldi dan Angga terlihat asyik makan bersama. Bahkan, keduanya sempat bercanda dengan saling menyuapi satu sama lain.

Baca juga: Aldi Taher Blak-Blakan Nikahi Dewi Perssik karena Taruhan

Dewi yang merekam momen itu sampai tak kuat menahan tawa. Ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan Aldi dan Angga bukan atas permintaannya, tapi spontan dari mereka sendiri.

"Ya Allah lucu banget duo ini, bukan gue lho ya yang mau mereka gitu, tau-tau mereka makan berdua loh," tulis Dewi Perssik dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Tidak hanya itu, dalam postingan lainnya Aldi sempat meminta Angga untuk mencoba makan nasi dengan menggunakan buah anggur. Sontak Angga langsung menolak permintaan dari Aldi. 

"Bro cobain anggurnya enak pakai nasi, cobain," kata Aldi. 

"Enggak, enggak, gimana masa anggur pakai nasi," jawab Angga. 

Kelakuan Angga dan Aldi ternyata mengundang gelak tawa dari warganet. Banyak yang mengaku terhibur dengan video itu. Ada juga yang menyebut jika ada Saiful Jamil akan lebih seru.

"Ammmbbbyyyaarrrr mas angggga lucu sekali," tulis warganet.

"Ngakaaaak, andai ada bang ipul juga di situ...makin seru," tulis lainnya.

Baca juga: Mbah Mijan Terawang Rumah Tangga Dewi Perssik, Terancam Bahaya

"Ya allahh teryata lucu juga mereka semoga aja nanti main sinetron bareng ama mami DP kaya centini mimpi manis," tulis pengguna Instagram.