Jalani Swab Test, Denny Cagur Positif COVID-19?

Denny Cagur.
Sumber :
  • Instagram @dennycagur

VIVA – Pandemi Virus corona atau COVID-19 masih berlangsung. Untuk itu, perlu dilakukan pemeriksaan rutin. Pelawak Denny Cagur membagikan momen saat ia menjalani rapid test dan swab test.

Momen itu dibagikan Denny di Instagram pribadinya, @dennycagur. Ia mengunggah video saat melakukan swab test. Selain itu, ia juga memperlihatkan hasil dari rapid test yang dijalaninya.

Baca Juga: Diduga Hina Profesi Satpam, Denny Cagur dan Parto Disomasi

Denny mengabarkan jika setelah menjalani kedua tes itu, ia telah berpikir positif. Sebab, hasilnya ia dinyatakan negatif dari COVID-19.

"SWAB Test #rapidtestantigen Hasilnya Positive Thinking, Negative COVID. Alhamdulillah," tulis Denny Cagur dikutip VIVA, Jumat, 25 September 2020.

Mengetahui hasil swab test Denny negatif, rekan-rekan artis turut mengucapkan syukur. Sementara, Ari Lasso justru fokus pada ekspresi Denny yang terlihat tegang.

"Alhamdulillah sehat-sehat Aliando," tulis @chikajessica88.

"Wkakkaaka tegang," tulis @ari_lasso.

"Sehat-sehat ya pak Denny. Btw muka nampak menikmati pas dicolok," tulis @nandapersada.

Sebelumnya, Soimah, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Nassar, Mayarati, dan Caren Delano juga terlihat melakukan swab test di rumah Irfan. Mereka melakukan swab test setelah kru tv tempat mereka bekerja terinfeksi COVID-19.

Selain itu, sejumlah selebriti juga telah dinyatakan positif COVID-19 dan beberapa di antaranya telah dinyatakan sembuh. Di antaranya Elvy Sukaesih, Andrea Dian, Detri Warmanto, Piet Pagau dan Nunung.