Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Mariah Carey.
Sumber :
  • Instagram @mariahcarey

VIVA – Mariah Carey mengungkap bahwa masa kecilnya penuh dengan kisah pilu lantaran sempat akan 'dijual' oleh kakak kandungnya sendiri. Pengalaman pahit itu dirasakan Diva Amerika Serikat itu saat berusia 12 tahun.

Pelantun Hero itu memiliki masa kecil yang pahit di tangan saudara laki-laki dan perempuannya. Kini, bertahun-tahun setelah aktif di industri hiburan, penyanyi berusia 50 tahun tersebut akhirnya mengungkap masa kecilnya yang traumatis melalui memoarnya yang akan segera dirilis, berjudul The Meaning of Mariah Carey.

Baca Juga: Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Salah satu memori yang diungkapnya, di mana dia merinci tentang hal buruk yang dilakukan saudara perempuannya, Alison di masa lalu. Dalam bukunya, mantan istri Nick Cannon itu mengklaim kejadian itu dilaluinya saat masih berusia 12 tahun.

"Tetapi ketika saya berusia 12 tahun, saudara perempuan saya membius saya dengan Valium, menawari saya kokain sebanyak jari kelingking, menyebabkan luka bakar tingkat tiga dan mencoba menjual saya ke seorang germo," kenang pelantun Someday itu.

Tidak hanya itu, pemilik vokal hingga lima oktaf itu juga menuduh saudara laki-laki dan perempuannya menyebarkan hoax ke majalah gosip dan situs gosip.

Mariah Carey berbicara lebih jauh tentang hubungan kakak beradik tersebut dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Ia mengklaim bahwa saudara laki-lakinya sangat kejam. Sementara saudara perempuannya bermasalah dan memiliki trauma.

"Kami bahkan tidak benar-benar mengenal satu sama lain. Kami tidak tumbuh bersama, tapi kami melakukannya. Seperti, mereka sudah dalam perjalanan, saat aku masuk dunia, mereka telah rusak, menurutku," paparnya.

Lebih dalam, Mariah menjelaskan bahwa mereka tumbuh dengan pengalaman hidup yang keras dari ayah kulit hitam dan ibu kulit putih bersama sebagai sebuah keluarga. Ia lebih sering tinggal bersama ibunya, yang awalnya dianggap memberi kenyamanan, namun kenyataannya malah sebaliknya.

"Mereka selalu berpikir bahwa hidup saya mudah," kata dia.

Setelah bertahun-tahun menjalani terapi, Mariah Carey akhirnya menyebut saudara-saudaranya sebagai mantan saudara, seolah tak menganggap mereka pernah hadir di hidupnya. Memoar The Meaning of Mariah akan dirilis pada 29 September 2020.