Cerita Maia Estianty Nyaris Terpapar COVID-19

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Artis Maia Estianty, melakukan test PCR untuk kesekian kalinya. Hal itu sebagai persiapan, karena pada Senin mendatang, wanita 44 tahun itu akan menjalani syuting nonstop. Jadi, Maia merasa melakukan tes virus corona atau COVID-19 merupakan wujud dari tanggung jawabnya.

Melalui akun Instagram, ibu dari Dul Jaelani itu mengunggah video kala dirinya menjalani swab test.

"Bentuk rasa tanggung jawab, senin mau syuting nonstop, pihak TV juga udah swab semua team," tulis @maiaestiantyreal, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA, Minggu 27 September 2020.

Ternyata tidak hanya itu yang menggerakkan Maia untuk melakukan tes. Masih dalam unggahan yang sama, istri dari Irwan Musry itu bercerita kalau dia sempat kontak dengan timnya yang positif COVID-19.

"11 hari lalu sempat ketemu team ku yang + covid 19, 1 positive covid, 1 suspect covid 19. Sempet deg-degan karena sempat kerja bareng, dari hari Kamis minggu lalu sampe hari ini, udah 4 kali swab PCR.. InsyaAllah negative lagi.. Karena 3x kemaren hasilnya negative," doa Maia Estianty.

Ibu dari Al Ghazali itu pun mengatakan, tidak perlu takut melakukan swab test. Karena dia pun tidak merasakan sakit sama sekali, bahkan jadi kecanduan.

"Aman kok.. Jangan pada takut swab ya.. Geli2 gimana gitu. Lama2 nyandu, berasa digelitikin.. Auuuhhh," tuturnya.

Ibu tiga anak itu menambahkan, agar tidak sakit, kuncinya rileks dan jangan tegang.

"Kalo tegang malah gak enak. Nggak relax pas lihat bill bayarnya kalo satu kantor ama seisi rumah di swab hahahhaha," kata Maia bercanda mengeluhkan biaya swab yang tidak murah.

Mantan istri Ahmad Dhani itu turut mengingatkan orang-orang agar tidak lupa mengonsumsi vitamin, agar imunitas tubuh tetap terjaga.

"Jangan lupa minum vitamin, supaya imun mu kuat menghadapi serangan2 udara," tutup Maia Estianty.