Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri, Salmafina Didoakan Dapat Hidayah

Selasa, 29 September 2020 | 04:30 WIB
Foto :
  • KYODO
Yuko Takeuchi.

VIVA – Berita mengejutkan mengenai artis Jepang, Yuko Takeuchi yang meninggal pada pada Minggu, 27 September 2020, akibat bunuh diri, menyedot banyak perhatian pembaca VIVA.co.id, khususnya di kanal Showbiz.

Terlebih, Yuko diketahui baru melahirkan delapan bulan yang lalu. Berita mengenai artis dalam negeri juga tak kalah dicari oleh pembaca. Mulai dari Salmafina yang didoakan mendapat hidayah, hingga Nagita Slavina yang lagi-lagi jadi sorotan lantaran memberi makan kucing peliharannya dengan ikan salmon.

Baca Juga

Baca Juga: Profil Yuko Takeuchi, Bintang Film Ring Meninggal karena Bunuh Diri

Nah, untuk memudahkan kamu membaca dalam satu halaman, berikut VIVA.co.id rangkumkan 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Minggu 27 September 2020.

1. Baru Melahirkan, Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

Aktris Jepang Yuko Takeuchi ditemukan meninggal di kediamannya di Tokyo akibat bunuh diri, Minggu, 27 September 2020. Wanita yang baru saja melahirkan delapan bulan yang lalu itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun.

Dilansir dari laman Japan Times, Takeuchi ditemukan tewas di kamar tidurnya sekitar pukul 2 pagi waktu setempat. Ialah sang suami, aktor Taiki Nakabayashi (35) yang menemukan Takeuchi dalam kondisi tak bernyawa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kremasi Kucing, Salmafina Didoakan Dapat Hidayah

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler