Saat Jokowi Dibuat Nyanyikan Lagu Rizky Febian

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram @rizkyfbian

VIVA – Penyanyi Rizky Febian atau yang akrab disapa Iky mengunggah video Jokowi. Video tersebut bukan Jokowi seperti biasa, karena menampilkan Jokowi yang menyanyikan salah satu lagu Iky, berjudul Cuek. Video itu hasil gabungan kata-kata Jokowi saat berpidato yang kemudian dibuat seolah menyanyikan Cuek.

"Terimakasih bapak, suatu kebanggaan dan kehormatan untuk saya, bapak menyanyikan lagu “Cuek”," tulis Iky dalam keterangan foto tersebut.

Video tersebut dibuat oleh akun instagram @dfsmoody. Ia menuliskan apa yang dibuatnya dalam video tersebut merupakan speech composing.

Baca juga: Ciyee, Rizky Febian Keciduk Simpan Foto Anya Geraldine di Kamar

"Speech Composing adalah sebuah teknik membuat lagu yang liriknya diambil dari pembicaraan seseorang. Dengan software tertentu nada bicara seseorang tersebut diharmonisasikan menjadi lagu dan diberi musik pengiring," tulis akun tersebut.

Lagu Cuek merupakan lagu cinta ala Rizky Febian yang membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya. Kali ini Rizky memotretmengenai banyak orang yang overthinking terhadap pasangannya.

Namun lagu ini diklaim berbeda dengan karya yang pernah diciptakan Rizky Febian sebelumnya. Hal itu karena Iky berusaha mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apapun.

Cuek merupakan lagu kedua dari tiga lagu yang disatukan dalam Garis Cinta. Lagu-lagu tersebut berkisah mengenai fase seseorang dalam menjalin suatu hubungan.

Baca juga: Rizky Febian Buat Anya Geraldine Menangis, Kenapa?

Hadir dalam model video klipnya, Anya Geraldine. Iky ingin seseorang yang spesial untuk menjadi bintang video klipnya. Sejak saat itu, Anya dan Iky sering tampil bersama. Bahkan Iky pernah dituding warganet sebagai orang ketiga dihubungan Anya dengan kekasihnya.

Hal tersebut telah dobantah oleh Anya dan Iky. Keduanya mengaku nyaman namun soal hubungan hanya sebatas teman.