Gwyneth Paltrow Foto Tanpa Busana untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-48

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • Instagram/gwynethpaltrow

VIVA – Gwyneth Paltrow baru saja merayakan hari ulang tahun ke-48. Berbeda dengan kebanyakan orang yang biasa menggunakan dress mewah pada hari bahagianya itu, bintang terkenal ini justru tampil tak biasa. Bintang The Politician itu justru memilih untuk melepas semua pakaiannya. 

Paltrow mengunggah foto dengan memperlihatkan seluruh bagian tubuhnya yang tidak tertutup oleh pakaian. Ia berfoto di sebuah taman dengan sedikit menutupi bagian payudaranya dan mengangkat satu kakinya. 

Baca Juga: Karantina Saat COVID-19, Hidup Gwyneth Paltrow Berubah

"Tidak ada apa-apa selain setelan ulang tahun saya hari ini. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih untuk body butter baru @goop yang sangat luar biasa karena membuat saya berpikir saya masih bisa melepaskan pakaian saya,” tulis Paltrow pada unggahannya itu, dikutip VIVA Senin, 28 September 2020.

Pada postingan itu ternyata sang putri yang saat ini berusia 16 tahun memberikan sebuah respon dengan menuliskan "Mom" pada kolom komentar. 

Sementara itu, sang suami Brad Falchuk memberiksn sebuah penghormatan kepada sang istri. Ia menuliskan tentang sisi istrinya yang lebih santai.

"Ini berumur 48 hari ini. Dia membuat pizza dari awal, tidak pernah terlambat untuk jam koktail, membuat penampilan yang menarik menjadi mudah dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menempatkan orang buruk pada tempatnya. Dia membuat teman-temannya merasa seperti keluarga dan keluarga seperti teman. Percayalah, dia yang terbaik. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu," tulisnya. 

Dikutip dari People, akhir bulan ini, pasangan itu juga akan memiliki pencapaian lain untuk dirayakan yaitu ulang tahun pernikahan kedua mereka. Paltrow dan Falchuk menikah pada September 2018 selama upacara intim di rumahnya di East Hampton.

Paltrow juga sempat membagikan tips bagaimana mereka tetap terhubung, ibu dua anak ini baru-baru ini memberi tahu orang-orang bahwa mereka memiliki rutinitas sehari-hari yang sederhana.

“Di pagi hari, saya bermeditasi. Sekarang setiap pagi saya berkomitmen kembali untuk meditasi saya selama karantina karena saya sangat sporadis dengannya. Saya melakukannya setiap pagi saat saya bangun selama 20 menit. Suami saya baru saja belajar (meditasi transendental) juga. Jadi kami melakukannya bersama, yang sangat menyenangkan," ucap Paltrow.