Ternyata, Begini Gaya Asli Chef Renatta

Chef Renatta Moeloek
Sumber :
  • instagram.com/renattamoeloek/

VIVA – Chef Renatta Moeloek mulai dikenali masyarakat setelah menjadi juri dalam acara memasak, Master Chef. Sejak saat itu Renatta mulai memiliki cukup banyak penggemar. 

Dalam video bersama dengan Boy William, Renatta mengungkapkan sifat aslinya. Ia mengaku jika selama ini bukan tipe yang suka dengan kamera. 

"Itu gara-gara Master Chef aja sih. Gua sebenernya waktu itu awalnya bukan anti gua bukan tipe yang suka kamera kan. Gua berkali-kali kalau ada kamera suka salting sendiri gak tau harus ngapain," ucap Renatta dalam video berjudul 'CHEF RENATA ASLINYA BEDA SAMA DI TV!', Senin 28 September 2020.

Renatta juga mengakui jika ia selalu merasa gugup saat harus memasak di depan kamera. Ia merasa tidak semua orang bisa melakukan hal itu. Meski seorang koki, Renatta juga lebih ingin disebut sebagai enterpreneur.

Baca juga: Chef Renatta Ungkap Kekesalan, Ada 2 Channel YouTube Pakai Namanya

"Apa lagi masak, masak depan kamera itu susah banget kadang-kadang gua nervous sendiri karena gak semua orang bisa kan," ujar Renatta. 

Dalam video itu juga, Renatta mengungkapkan jika ia merupakan seorang anak rumahan yang suka dengan pesta. Jika ada kesempatan ia lebih memilih mengadakan pesta di rumah.

"Anak rumahan banget gua suka party dan suka di rumah. Jadi gua partynya di rumah biasanya. Kalau gak di rumah gua ya rumah orang yang pasti di rumah aja," katanya. 

Renatta juga mengungkapkan ada satu pertanyaan yang selalu sulit untuk ia jawab. Yaitu saat orang bertanya makanan kesukaannya. Ia merasa makanan sangat banyak dan sulit untuk memilih. 

"Itu pertanyaan yang orang suka nanya dan gua gak bisa jawab. Ya beda lah makanan itu banyak banget masalahnya makanan Indonesia, Asia. (Suka) Asia dan Eropa, (rasanya) asam manis," tegas Renatta.