Jika Berjodoh, Inul Daratista Titip Pesan untuk Lesti dan Rizky Billar

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Belum lama ini, pedangdut Inul Daratista mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Inul tampak sedang berpose bersama dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pelantun single Buaya Buntung itu menuliskan caption panjang dalam unggahan tersebut. Inul mengungkapkan bahwa kedekatan antara Lesti dan Rizky mengingatkan dirinya kepada masa pacaran dahulu dengan Adam Suseno.

Baca juga: Heboh Pesan Inul Daratista Tak Dibalas, Nella Kharisma Minta Maaf

“Jika aku melihat kalian pacarannya kiyut getooh,oma ini dengki juga???????? Jd ingat pacaran sm papi adam pacarannya di alun2 makan lontong krecek uang juga pas pasan????,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Senin, 28 September 2020.

Inul juga menulis pesan untuk Lesti dan Rizky, jika suatu saat nanti mereka benar-benar berjodoh. Inul berpesan untuk jangan pernah saling menyakiti, dan harus selalu saling percaya dan menghormati.

“Jika kalian berjodoh jgn pernah saling menyakiti, saling percaya dan saling menghormati 1 sama lain. Hrs mau susah senang bersama?? krn cinta yg tulus itu satu sama lain mau saling menutupi kekurangan dan menjadikan 1 kelebihan hingga menjd 1 pasangan yg hebat dan bs jd inspirasi buat yg lain,” tulis Inul.

Inul menambahkan, jika suatu saat nanti Lesti dan Rizky menikah kemudian hidup berkeluarga, maka harus tetap baik kepada kedua orang tua.

“Nabunglah kalian yg banyak selagi rezeki msh kayak air terjun deras mengalir???? manfaatkan smua sebaik mgkn , nabung emas nabung deposito,nabung rumah mobil atau bangun usaha sendiri.jd anak mandiri???? Jgn lupa meski berkeluarga kelak kalian hrs ttp baik sm ke2 org tua. Anak mantu ,mertua dan besan kudu akur dan sayang,” tulis Inul Daratista.

Inul juga berpesan kepada Lesti dan Rizky untuk selalu saling menyayangi dengan tulus, dan jangan saling menyayangi karena uang.

Baca juga: Lesti Kejora Dirawat di RS, Ini Alasan Rizky Billar Belum Jenguk

“Jangan krn uang sayangnya. Tapi tulus krn sayang dr hati. Rumah tangga oma minul sdh 25thn sdh kenyang makan asem garam,” tulis Inul.