Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram @rezbuk

VIVA – Presenter Reza Bukan telah resmi menikahi seorang pendeta bernama Serevina. Pernikahan tersebut digelar pada hari Minggu, 27 September 2020.

Kabar bahagia itu dibenarkan langsung oleh Serevina, pada saat dihubungi awak media. Pernikahan Reza dan Serevina, hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Iya betul, hanya pemberkatan saja yang dihadiri keluarga dekat sekandung saja," tulis Serevina melalui pesan singkat, Minggu, 27 September 2020.

Baca juga: Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

Augie Fantinus menjadi salah satu sahabat yang menghadiri acara pemberkatan pernikahan Reza Bukan dengan Serevina.

Sebagai sahabat, Augie mengetahui kapan pertama kali Reza dan Serevina bertemu. Pertemuan pertama Reza dan Serevina terjadi di Rutan (Rumah Tahanan) Salemba, Jakarta Pusat, pada tahun 2019 lalu. 

“Mereka ketemu saat Serevina pelayanan di Rutan Salemba. Waktu itu saya kan sudah keluar, jadi ya enggak pernah nyangka,” kata Augie saat dihubungi awak media, Minggu, 27 September 2020.

Setelah bebas dari Rutan Salemba, Reza kemudian bercerita kepada Augie bahwa dirinya telah menemukan kekasih hati di dalam tahanan.

“Terus dia cerita juga, bilang kalau gue sudah punya pacar. Wah kaget, terus dia cerita ya emang jalannya baik. Selama itu untuk memuliakan nama Tuhan,” ujar Augie.

Augie juga mendoakan agar pernikahan ini menjadi pernikahan yang terakhir bagi Reza dan Serevina.

Baca juga: Reza Bukan Nikahi Pendeta, Sahabat Kecewa

“Augie mendoakan semoga ini yang terakhir buat mereka, biar maut yang memisahkan. Apa yang mereka sampaikan tadi di hadapan Tuhan, biar itu yang jadi janji mereka,” kata Augie.

Reza Bukan bebas dari Rutan Salemba pada tanggal 18 Agustus 2020. Sebelumnya, Reza ditahan karena terjerat kasus penyalahgunaan narkotika. Reza bebas melalui program asimilasi COVID-19.