Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

5 Fakta Kameaam, Cosplayer Seksi Lulusan Sarjana Hukum

Selasa, 29 September 2020 | 05:30 WIB
Foto :
  • Instagram Kameaam
Kameaam

VIVA – Nama Kameaam mungkin telah dikenal di kalangan gamers lantaran profesinya sebagai cosplayer yang gemar mengenakan kostum khas anime. Kemahirannya dalam merias wajah dan tubuhnya membuat ia digemari oleh banyak kalangan, baik pria dan wanita.

Di instagram miliknya, Kameaam rutin membagikan gambaran dirinya yang tengah berkostum anime serta memakai pakaian minim. Hal itu membuatnya mampu menggaet 4 ribu pengikut serta meraup penghasilan.

Baca Juga

Lantas, apa saja fakta dari Cosplayer Kameaam? Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga: Agar Tak Tertular, Begini Cara Cegah Virus Corona di Dalam Ruangan

Cosplay sejak 2015

Sejak game Mobile Legends Bang Bang menjamur di Indonesia, Aam, nama panggilannya, telah berkali-kali menjadi cosplayernya. Ia pun telah terjun ke dunia cosplay sejak 2015 lalu dan terbilang masih 'anak baru' di dunia gamers.

Namun, Aam menunjukkan bahwa ia tak main-main sebagai cosplayers. Terbukti dengan makin beragamnya kostum dan detail yang dipakai. Beragam anime pernah ia cosplay dari mulai Robin One Piece hingga Kotori Love Live.

Namun memang cosplay hero di MLBB lebih dominan dan beragam dari mulai Layla skin Cannon and Roses hingga yang terbaru ada Guinevere skin Lotus.

Sarjana hukum

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler