Terungkap, Alasan Dinda Hauw Memakai Cadar

Dinda Hauw
Sumber :
  • Instagram @dindahw

VIVA – Aktris Dinda Hauw tampil mengenakan cadar dalam salah satu unggahannya di akun Instagram @dindahw. Dalam tulisan yang mengiringi foto tersebut, Dinda menjelaskan mengenai hijrah dan istiqomah. Ia mengaku tidak mudah bagi seseorang untuk selalu berada di jalan tersebut.

"Hijrah dan istiqomah
Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya.
Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin
," tulis Dinda.

Hal tersebut diamini oleh sang suami, Rey Mbayang. Ia memberi semangat dan doa kepada wanita yang dinikahinya sejak 10, Juli 2020 tersebut.

Baca juga: Cara Rey Mbayang Redakan Amarah Dinda Hauw

"Semangat sayang, Allah mudahkan Aamiin," tulis Rey.

Hal yang sama disampaikan warganet. Mereka memuji penampilan Dinda yang dinilai lebih cantik menggunakan cadar. Doa untuk Dinda agar tampil seperti itu mengalir deras.

"Masya Allah Istri Koko Rey, Cantik Banget Kalo pake Syar'i seperti ini Akhirnya Diup juga Foto baju ini Captionnya Semangat Menebar Kebaikan dan selalu menginspirasi banyak orang yaa Dein," tulis warganet.

"Masyaallah kak din cantikan pakek cadar," kata warganet.

"Masya Allah kak din anggun cantik sekali semoga Kita semua bisa tetep semngat hijrah & istiqomah ya.Aamiin," ujar warganet.

Saat dikonfirmasi ke manajer Dinda, Dianita Tiastuti mengatakan Dinda tampil demikian untuk urusan pekerjaan. Sampai saat ini, Dinda masih tampil seperti biasa tanpa mengenakan cadar seperti di dalam foto.

"Itu kebutuhan endorsement aja, bukan berarti bercadar, doakan yang terbaik untuk Dinda," kata Dianita kepada VIVA.

Baca juga: Dinda Hauw Gak Jago Masak, Rey Mbayang Tanggapi Bijak

Dalam tulisan di unggahan tersebut, Dinda memang menautkan akun pakaian tersebut. Ia juga berterimakasih karena busana tersebut telah memudahkan orang-orang untuk berhijrah.

sudah memudahkan langkah hijrah muslimah indonesia dalam berhijrah memakai pakaian syari seperti yg aku pakai ini dengan harga hemat dan berkualitas,” tulis Dinda Hauw.