4 Fakta Mamad Muhammad, Suami Baru Meggy Wulandari Tajir Melintir

Pose Meggy Wulandari dengan suami barunya
Sumber :
  • instagram.com/mimi.julid/

VIVA – Nama Mamad Muhammad, santer jadi buah bibir karena diketahui telah menikah dengan Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil. Mamad berprofesi pengusaha ekspedisi.

Mereka menikah secara sirih pada 19 September 2020 lalu. Namun tampaknya warganet masih banyak yang penasaran soal siapa sebenarnya sosok suami baru Meggy tersebut.

Oleh karena itu, VIVA.co.id merangkum dari berbagai sumber mengenai deretan fakta Mamad Muhammad. Berikut ulasannya:

Asal Makassar
Pria bernama lengkap Haji Muhammad itu adalah pengusaha ekspedisi yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Hal ini terungkap ketika Meggy ditanya apa profesi sang suami baru.

Baca juga: Terungkap Wajah Suami Baru Meggy, Warganet: Gantengan Kiwil

Pejabat Daerah
Ternyata Mamad juga seorang anggota dewan. Dia merupakan legislagor asal Bone dan perwakilan Partai Nasdem. Sudah kebayang, berapa banyak uang Mamad, sudahlah pengusaha tajir dan pejabat pula.

Duda Dua Anak
Meggy mengatakan bahwa dirinya jatuh cinta kepada Mamad di pertemuan kedua saat mereka makan malam di Jakarta. Dia kemudian bersedia dinikahi walau baru dekat sebulan.

Selain itu, Meggy juga mengungkapkan bahwa anak-anaknya sudah menerima kehadiran ayah baru mereka. Meggy juga mengatakan bahwa pria yang dinikahinya itu merupakan duda anak dua dan tidak memiliki istri.

Disebut Mirip Kiwil
Warganet beramai-ramai menyebut Mamad Muhammad mirip dengan Kiwil. Hal ini dikarenakan warganet enggak bisa menahan untuk nyinyir lantaran awalnya Meggy menutupi wajah suami baru. Bahkan Kiwil disebut lebih ganteng daripada Mamad.