Ikut Posting Video Najwa Shihab, Al Ghazali Malah Banjir Kritik

Al Ghazali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Sebuah video tayangan acara yang dipandu oleh Najwa Shihab menjadi perbincangan warganet beberapa hari terakhir. Najwa yang kesulitan untuk mengundang Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto akhirnya mewawancarai kursi kosong.

Video itu pun di-posting ulang oleh sejumlah orang, termasuk putra dari Ahmad Dhani, Al Ghazali. Dalam keterangannya, Al mengatakan jika ia turut menunggu kedatangan dari Menkes Terawan ke hadapan publik. 

"#MataNajwaMenantiTerawan. Kami juga menanti Terawan!" tulis Al dikutip VIVA, Rabu, 30 September 2020.

Baca juga: Telanjang Dada Al Ghazali Peluk Alyssa Daguise, Maia Estianty Bereaksi

Namun, unggahan Al Ghazali justru mendapat respons kurang mengenakkan. Sebuah akun dengan nama @de19wa mengkritik langkah Al.

"Akun Artis kok POLITIk, unfolow ah," tulis akun tersebut.

"@de19wa mau musisi, mau aktor mau apapun wajib peduli dgn poltik, kalo engga kita yg di bodoh2in!" jawab Al melalui Instagramnya, @alghazali7.

Warganet lainnya juga ikut menyerang Al Ghazali dengan kritik tajam lainnya. Tidak hanya Al, warganet juga turut menyerang acara Najwa Shihab tersebut.

"Ngapain datang ke acara yg cuma tujuan utk diserang dgn permainan kata-kata seakan-akan narasinya benar sendiri dan cenderung mengiring provokasi serta menyesatkan pola pikir penontonnya," tulis warganet.

"Narasumbernya nggak ada maksa banget.... emang MN itu istansi pemerintah trus harus datang?? Presenter lebay cari sensasi," tulis warganet lainnya. 

Baca juga: Romantisnya Al Ghazali Bareng Alyssa Daguise, Warga +62 Gak Kuat

"Wait wait, emang Najwa ini presiden. RI ya, menteri kalo disuruh datang, harus datang gitu?" tulis pengguna Instagram.