Ada Mural Glenn Fredly, Mutia Ayu Terharu

Mural Glenn Fredly
Sumber :
  • instagram.com/mutia_ayuu/

VIVA – Istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu mengucapkan terima kasih kepada pihak M Bloc Space karena telah menghadirkan mural Glenn Fredly. Mutia Ayu tampak memuji karya mural yang menampilkan wajah suaminya itu, sangatlah indah.

Mutia Ayu mengunggah foto mural tersebut ke Instagram pribadinya. Menurut Mutia, mural itu merupakan salah satu kado terindah untuk mendiang Glenn Fredly, yang berulang tahun pada tanggal 30 September 2020.

“Terimakasih banyak Untuk Semua Teman-Teman yang sudah bekerja keras, Team @mblocspace dan juga teman-teman yang sudah membuat Mural @glennfredly309 , sungguh indah. ini adalah salah satu kado terindah untuk Glenn,” tulis Mutia Ayu sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Kamis 1 Oktober 2020.

Kemudian, Mutia Ayu mengatakan bahwa M Bloc Space merupakan salah satu tempat bersejarah untuk Glenn. Selain itu, M Bloc Space juga merupakan rumah kedua untuk Glenn Fredly.

Baca juga: Glenn Fredly Ulang Tahun, Istri Tulis Puisi Menyentuh

“@mblocspace adalah salah satu tempat bersejarah untuk Glenn, rumah kedua untuk Glenn, kebanggaan Glenn. Dan pastinya @mblocspace adalah penyatu bagi ekosistem seni yang ada di dalamnya,” tulis Mutia Ayu.

“Dan juga saya ingin mengucap selamat telah berdiri 1 Tahunnya M Bloc Space. Semoga @mblocspace semoga tetap menjadi wadah yang menginspirasi bagi setiap orang. Dalam hal ini kita harus tetap semangat, terus berkarya , dan semoga Semesta menjaga kita semua,” tulisnya menambahkan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu 8 April 2020 lalu, di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak. Glenn meninggal dunia karena penyakit meningitis.