Gak Pakai Masker, Yama Carlos Dihukum Push Up di Pinggir Jalan

Yama Carlos.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Aktor Yama Carlos mendapat hukuman karena melanggar aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Yama melanggar aturan PSBB karena tidak mengenakan masker. Maka dari itu, Yama dihukum push up di pinggir jalan.

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video, yang kemudian diunggah oleh Yama ke Instagram pribadinya, @yamacarlos7, belum lama ini. Aktor kelahiran Semarang itu melanggar aturan PSBB bersama dengan seorang temannya.

Baca juga: Kisruh, Ini Pesan Yama Carlos ke Istri

Dalam video tersebut, Yama tampak tidak merasa keberatan saat mendapat hukuman. Ia mengaku salah dan tidak melawan.

“Oke saudara, kami mengaku salah, tidak melawan, tidak protes. Jadi di mobil tadi,” kata Yama Carlos. “Kita tidak menggunakan masker,” kata temannya menambahkan, dikutip VIVA, Kamis, 1 Oktober 2020.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Yama mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah memberi teguran kepadanya dan temannya.

Baca juga: Demi Anak, Yama Carlos Tak Ingin Ada Perceraian

“SIAP...SALAH !!! Puji Tuhan, Terimakasih untuk para petugas PSBB COVID-19 atas teguran & tindakannya kepada kami berdua karena kami bersalah dan melanggar aturan PSBB. Dengan ikhlas & senang hati serta tidak melakukan perlawanan kepada petugas...kami melaksanakan ganjaran atau tindakan yang diberikan petugas kepada kami. KOMANDO ??? !” tulis Yama Carlos..