Raffi Ahmad Takut Jika Punya Anak Perempuan

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Aktor dan presenter Raffi Ahmad kini sedang fokus agar dikaruniai anak kedua dari Nagita Slavina. Hal itu disampaikan Raffi dalam YouTube channel, SIKOPAT. Raffi awalnay ditanya mengenai keinginan mengadopsi anak seperti Ruben Onsu.

"Enggak sih, kalau gue mah lagi konsen pengen punya anak lagi," kata Raffi.

Lalu Eko menanyakan jika Raffi memiliki anak perempuan nanti. Raffi mengaku takut dengan hal tersebut. Raffi khawatir jika anaknya besar nanti akan memiliki 

"Takut, takut dapet cowok kayak bapaknya," kata Raffi lalu tertawa.

Baca juga: Innalillahi, Raffi Ahmad Berduka

Eko ikut tertawa dengan hal tersebut. Lantas Eko menanyakan seperti apa Raffi memandang dirinya sampai khwatir jika memiliki anak perempuan akan mendapat pasangan yang seperti dirinya.

"Kalau gue mah cowok banget, liar, nakal, brutal tapi kan bertanggung jawab," ujarnya.

Lalu dalam video yang berjudul RAFFI AHMAD 3 BULAN NGGAK PULANG KERUMAH, KEMANA !!! tersebut, Raffi juga menceritakan mengenai Rafathar. Ia mengatakan sang buah hati kini tidak lagi bersedia syuting.

"Kalau diajak syuting, 'ayo syuting sini', 'papa, aa enggak mau disuruh-suruh ya'," ucap Raffi.

Rafathar mengaku kesal jika diminta buat syuting. Ia diminta melakukan berbagai hal sesuatu yang tidak mau dilakukan. Contohnya, ia harus makan padahal ingin bermain, ia diharuskan minum padahal sedang tidak mau.

"Rafathar termasuk kritis, apalagi kalau sudah ada kamera," ucap Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serahkan Rumah Seharga Rp1 Miliar

Raffi kini tidak mau memaksa Rafathar untuk hal tersebut. Ia dan gigi mengerti Rafathar sudah terbebani itu sejak kecil. Rafathar kerap diajak foto dengan penggemar dan memintanya untuk senyum dan dibilang sombong jika tidak melakukan apa yang penggemar mau.