Pakai Hijab Lagi, Celine Evangelista Didoakan Warganet Segera Mualaf

Celine Evangelista, Stefan William, Reza Muhammad dan Istrinya
Sumber :
  • Instagram @ustadzrizamuhammad

VIVA – Artis Celine Evangelista berhasil menarik perhatian warganet karena tampil mengenakan hijab. Potret Celine saat mengenakan hijab tersebut diunggah oleh Ustaz Riza Muhammad ke Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut, Celine yang diketahui merupakan seorang non muslim, tampak mengenakan hijab. Tidak hanya Celine, dalam foto tersebut juga tampak suami Celine, Stefan William.

Malam ini pengajian bareng bareng @celine_evangelista , @stefannwilliam,” tulis Ustaz Riza Muhammad sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA, Senin, 5 Oktober 2020.

Baca juga: Sedih Banyak Bayi yang Dibuang, Celine Evangelista: Kasih Aku Saja?

Sontak saja, unggahan Ustaz Riza Muhammad itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat like sebanyak lebih dari 24 ribu dan mendapat komentar lebih dari 270.

Beberapa warganet tampak menuliskan pertanyaan di kolom komentar unggahan tersebut, mereka bertanya apakah Celine saat ini sudah menjadi seorang mualaf atau tidak. Ada juga warganet yang memuji kecantikan Celine saat mengenakan hijab.

Stefan William jadi mualaf? Apa dua-duanya Celine sama Stefan jadi mualaf?,” kata warganet.

Assalamualaikum Ustaz Riza. Apakah mereka (Celine dan Stefan) masuk Islam??? Maaf aku senang melihat mereka,” komentar warganet.

Cantik banget mba pakai hijab,” ujar warganet.

Namun hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan langsung dari Celine Evangelista mengenai alasannya memilih untuk mengenakan hijab dalam foto tersebut.  Dalam akun Instgramnya, Celine masih tampil seperti biasa.

Baca juga: Meski Kristen, Celine Evangelista Sedih Tak Bisa Ikut Kajian Ramadhan

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Celine tampil mengenakan hijab. Wanita kelahiran Italia itu juga pernah mengenakan busana muslim dan juga hijab pada saat menghadiri acara buka puasa bersama, dengan teman-temannya dan juga Ustaz Riza Muhammad, pada bulan Ramadhan tahun 2019 lalu.

Celine juga pernah menulis kesedihan karena tidak bisa mengikuti kajian Ramadhan di 2020 karena pandemi yang masih berlangsung. Celine pernah menuliskan, seperti mendapat pencerahan selama ikut kajian. Namun ia tidak pernah mengumumkan mengenai pindah keyakinan.