Terungkap, Kapan Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Salah satu pasangan artis yang sedang di tunggu-tunggu untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius adalah Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya memang secara terbuka memperlihatkan kemesraan masing-masing. 

Rasa penasaran itu ternyata juga dirasakan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dalam sebuah video berjudul 'BISMILLAH. INI DIA WAKTU PERNIKAHAN SULE & NATALIE' di kanal YouTube Rans Entertainment keduanya bertanya kepada Sule. 

Namun, awalnya Sule mengatakan saat ini memang ia telah melewati fase kesedihan dan berada dalam fase kebahagiaan bersama dengan Nathalie. 

"Yakan hidup itu pasangan, ada kesedihan ada kebahagiaan. Kalau sudah berlarut dalam kesedihan masa kita harus terus, harus ada kebahagiaan," kata Sule dikutip VIVA, Senin 5 Oktober 2020.

Baca juga: Nathalie Holscher Ungkap Dapat Hidayah Sebelum Mualaf

Raffi Ahmad yang belum mendengar jawaban dari Sule kembali bertanya tanggal pernikahan Sule dan Nathalie. Sule pun akhirnya menjawab, ia mengatakan jika selama ini ia sudah berkomitmen dengan Nathalie. 

Tetapi untuk tanggal pernikahan Sule belum dapat memberitahukan kepada publik. Ia ingin pernikahannya itu menjadi sebuah kejutan untuk masyarakat yang telah menantikannya. 

"Kayanya karena gua udah komitmen ya. Udah komitmen sama dia juga. Gua gak mau ngomong dulu. Gak mau ngomong pokoknya secepatnya. Bisa jadi (besok) , bisa minggu depan, secepatnya udah ada (tanggal) cuma ada sesuatu hal pingin gua kasih tau tiba-tiba wah nikah gitu," katanya. 

Sementara, Nathalie sendiri mengaku jika memang Sule merupakan sosok yang romantis. Bahkan, sejak keduanya baru dekat beberapa bulan. 

"Tapi gini-gini romantis loh dia nih. Apapun itu perhatiannya dia. Romantis trus dari cara bicara romantis padahal baru deket beberapa bulan kalau ngomong berasa," ucap Nathalie.

Seperti diketahui, Sule dan Natalie Holscher menjalin hubungan sejak Natalie dinyatakan sebagai mualaf. Sule juga menjadi saksi saat Natalie memutuskan pindah agama Islam.

Tak hanya itu, Sule juga sudah mulai mengajak Natalie sholat jamaah berjamaah. Natalie senang belajar sholat dan mengaji. Perlahan dia memperdalam agama Islam.