Seru, Cara Sule Dekatkan Anak-anak pada Nathalie Holscher

Keluarga Sule bersama Nathalie Holscher
Sumber :
  • instagram.com/nathalieholscher

VIVA – Pelawak Entis Sutisna atau Sule kini tengah dilanda rasa bahagia setelah kembali membuka hati pada seorang wanita bernama Nathalie Holscher. Seiring berjalannya waktu Nathalie sudah kenal dekat dengan anak-anak dari Sule. 

Ternyata, jauh sebelumnya komedian kelahiran Cimahi itu sempat berjuang untuk mengenalkan wanita yang kini menjadi calon istrinya itu kepada anak-anak Sule. Sule memang tidak ingin memperkenalkan Nathalie secara langsung kepada anak-anaknya. 

Ia ingin menjelaskan terlebih dahulu apa tujuannya kedepan dengan mantan DJ itu. Ia bersyukur ke-empat anaknya dapat menerima Nathalie dengan baik. 

"Jadi awalnya sebelum aku kenalkan sama anak-anak aku ketemukan sama anak-anak, aku cerita sama anak-anak. Terutama yang paling gede Iky, Putri cerita semuanya tentang dia,” ungkap Sule dalam video di YouTube Rans Entertainment dikutip VIVA, Senin 5 Oktober 2020.

“Nih ayah ketemu sama perempuan ini tujuannya begini dan mau begini. Ya udah sok aja yang penting ayah bahagia sayang sama ayah sayang sama anak-anak," tambahnya.

Baca juga: Terungkap, Kapan Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher

Ternyata, Sule menganggap keberhasilannya dalam mendekatkan Nathalie dengan anak-anaknya disebabkan Nathalie bisa menempatkan diri dengan baik. Sehingga anak-anaknya pun bisa dengan baik menerima Nathalie.

"Ya ini juga bisa menempatkan diri sama anak-anak. Ibaratnya sama anak-anaknya juga welcome loh. Sehari langsung deket," ujar Nathalie. 

Sementara, Nathalie menganggap jika selain menyayangi Sule, ia juga harus bisa menyayangi semua anak-anak Sule. Ia mengaku harus menurunkan gengsi dan lainnya hingga akhirnya bisa dekat dengan anak-anak Sule. 

"Karena aku sayang sama dia. Otomatis satu paket aku harus sayang. Dari diri aku sendirilah turunin gengsi aku gimana aku turunin semuanya coba pelan-pelan deketin," kata Nathalie.