Bikin Baper, Nathalie Holscher Ungkap Sosok Sule yang Sebenarnya

Sule dan Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram/ferdinan_sule

VIVA – Sule dan sang kekasih, Nathalie Holscher hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Raffi Ahmad. Dalam video tersebut, Nathalie mengungkapkan seperti apa sosok Sule yang sebenarnya.

Menurut Nathalie, Sule adalah sosok pria yang romantis.

Tapi gini-gini romantis lho dia (Sule) nih,” kata Nathalie dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin, 5 Oktober 2020.

Kemudian, Raffi  tampak bertanya kepada Nathalie Holscher mengenai hal paling romantis yang pernah dilakukan oleh Sule.

Hal yang paling romantis apa?” tanya Raffi.

Nathalie Holscher lantas menjawab dengan mengatakan bahwa Sule memberi perhatian yang romantis kepada dirinya. Selain itu, Nathalie menambahkan bahwa cara berbicara Sule juga romantis.

Apa pun itu, kayak perhatiannya dia (Sule), terus romantis. Terus dari cara dia bicaranya juga romantis. Aku tuh kayak langsung ngena. Padahal baru kenalnya. Baru-baru dekat-dekat beberapa bulan. Jadi kalau dia lagi ngomong, berasa gitu,” kata Nathalie.

Nathalie juga sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki perasaan cinta dan sayang kepada Sule. Hal itu diungkapkan oleh Nathalie ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Andre Taulany.

Cinta, sayang, semuanya. Jadi sudah kayak bapak, sudah kayak pacar, sudah kayak pasangan, sudah kayak semua-muanya,” kata Nathalie Holscher.