Nikita Mirzani Rela Tampil Tanpa Busana Demi Konten

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram Nikita Mirzani

VIVA – Berbeda dari episode-episode sebelumnya, dalam konten Youtube terbaru Nikita Mirzani, berjudul 'Ngeri!! Masuk Kandang Ular Yang Berbisa Semua Nyai Beneran Berani? ??!! wanita itu memberanikan diri untuk melawan rasa takutnya terhadap ular. 

Ya, kali ini, ia berkunjung ke kediaman Panji Petualang, yang merupakan pecinta hewan buas. Panji memang terkenal sebagai pecinta binatang yang memelihara berbagai jenis ular. 

Saat menyambangi rumah Panji, Nikita mengaku sangat takut terhadap reptil tersebut. Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu berpesan agar posisinya jangan terlalu dekat dengan ular saat sudah mulai syuting.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngaku Pernah Bercinta dengan 2 Pria Beda dalam Sehari

Sesampainya di rumah Panji, Niki, sangat ketakutan. Sampai-sampai, dia memakai Alat Pelindung Diri (APD), lengkap dengan sarung tangan untuk mencegah gigitan ular. 

Kemudian, Panji pun merayu dan mengajak Nikita untuk melihat ular langsung di alamnya. 

"Kalau pengen tahu bener uler di alam kayak gimana, sekali-kali sama aku main deh," ujar Panji Petualang, dikutip VIVA dari Youtube Crazy Nikmir REAL, Selasa 6 Oktober 2020. 

"Aduh, gak.. gak usah," jawab Nyai sambil berteriak dan tertawa. 

Kemudian, Panji pun bercerita saat Irfan Hakim dan Melaney Ricardo berkunjung ke rumahnya. Tiba-tiba, ada ular dari atas pohon yang jatuh tepat di belakang kepala Melaney Ricardo. Menurut Panji, ular itu dipastikan ada yang melempar, namun tidak  ada orang di situ. 

Mendengar cerita tersebut, artis kontroversial itu tercengang. Dia pun semakin yakin menolak ajakan membuat konten di hutan bersama Panji. 

"Gak akh, kalo bikin konten sama dia di hutan, dia bisa manggil uler, ulernya dateng semua, terus gue ke mana??! Gak usah deh," kata Nikita. 

"Kan, demi viewers," kata salah seorang kru. 

"Gak, demi viewers mending gua telanjang aja," jawab Nikita Mirzani. 

Pengakuan Nikita ini pun mengundang beragam komentar dari Netizen. Bahkan mendengar pengakuan Nikita, netizen langsung berkomentar, "CUMA dan HANYA artis di INDONESIA yang BERANI buka ganti pakaian di depan umum ya NIKITA MIRZANI,itulah sebabny gw ngefans sama nyai nikmir."