Sweet Banget, Pesan Luna Maya untuk Ariel NOAH

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya tampaknya sadar jika hubungannya dengan Ariel NOAH masih diinginkan banyak orang. Itulah mengapa hingga saat ini, apapun yang dia lakukan sering dikaitkan dengan eks vokalis Peterpan itu.

Luna menganggap hal itu wajar saja karena hubungan mereka cukup lama. Bahkan ada kasus video syur dibalik kemesraan mereka yang berujung Ariel NOAH di penjara.

"Iya, ya, gue mengerti pasti tidak akan bisa dipisahkan karena cukup legendaris ya," kata Luna dalam kanal YouTube Feni Rose Official berjudul Dear Ariel, Kata Luna Maya Kamu Jangan Lelet yang diunggah pada 30 September 2020.

Baca juga: Dari Daun Kubis Hingga Paruh Burung, 5 Bentuk Masker Ini Bikin Melongo

Luna juga pernah mengungkapkan lewat kanal YouTube artis lainnya kalau dia masih suka penasaran dengan kehidupan sang mantan. Namun bisa dipastikan mantan yang dimaksud bukanlah Reino Barack.

Luna pun menganggap Ariel saat ini sebagai teman. Dia pun ingin menyampaikan pesan positif dan baik untuk pria berdarah Aceh-Sunda itu.

"Mungkin sebagai teman, kalau aku cuma ingin kasih tahu ini aja, jaga kesehatan, karena orangnya suka bergadang kan, kelihatan karena matanya, rokoknya juga banyak. Saatnya untuk take care of yourself lah," kata Luna yang masih mengingat bagaimana sosok sang mantan kekasih.

Kemudian, wanita berdarah Cirebon-Austria itu juga mengatakan kalau Ariel punya sifat teledor atau lelet. Bahkan Ariel tipe pria yang lambat mengambil keputusan.

"Apa ya, lelet kali ya, lama lah orangnya, lama ambil keputusan, berpikir yang mungkin terlalu detail jadi semua dipikirin itu dulu," ujar Luna.

"Dulu enggak romantis. Aduh ini nanyanya yang sudah lewat, sudah lupa say," ungkap Luna sedikit malu.