Ini Alasan Luna Maya Gak Follow Instagram Ariel NOAH

Ariel NOAH dan Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Luna Maya pernah mengaku kalau dia masih suka kepo dengan akun media sosial sang mantan kekasih, Ariel NOAH. Tak hanya itu, Ariel juga disebut-sebut sebagai mantan terindah wanita berdarah Austria-Cirebon itu.

Pengakuan tersebut sering disampaikan di beberapa kanal YouTube artis kerabatnya. Sayangnya, Luna memang tak mengikuti alias follow akun Instagram Ariel. Tentu ada alasan, karena Ariel juga tak follow Instagram milik mantan kekasih Reino Barack itu.

Hal ini terkuak saat Luna ngobrol bareng Soleh Solihun lewat kanal YouTube 3Second TV berjudul ‘Luna Maya: Dia Nggak Follow, Gue Nggak Follow Balik’ yang tayang beberapa waktu lalu. Awalnya, sang komedian itu menanyakan soal stalking media sosial mantan.

"Pernah tidak stalking akun mantan?" tanya Soleh.

Luna memamerkan papan hitam yang bertuliskan ‘Pernah’. Dia juga menegaskan bahwa bukan mantan terakhirnya alias Reinio Barack yang pernah ia stalk. Namun, Instagram Ariel NOAH.

"Bukan yang terakhir (Reino Barack). Sebelumnya. Yang paling sering muncul di explore Instagram gue atau ada orang yang suka nge-tag ke Instagram gue," kata Luna menjelaskan.

"Ya kita lihat aja ya akun mana yang paling sering di-tag sama netizen di Instagramnya Luna," sahut Soleh.

"Kan kalau di Instagram kan kita ada at mention itu kan. Jadi tuh random -andom orang yang nge-tag kita bisa ngecek gitu. Pada saat kita ke-tag gitu, jadi kita stalking gitu. Ya udah sekalian aja kita lihat kan," tutur Luna melanjutkan.

Soleh menanyakan apa yang ditemukan oleh Luna Maya saat melihat Instagram Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel lagi senang koleksi mainan robot dan Gundam. Kemudian Luna langsung mengatakan mengapa dia tak mem-follow instagram Ariel NOAH.

"Apa yang lu temukan?” tanya Soleh lagi.

"Enggak ada sih. Ya biasa lah. Ada Gundam, ya kan, hehe. Ya udah gitu aja. Ya dia enggak follow, gue enggak follow balik," ujar Luna Maya santai.

"Tuh, tolong dong. Tapi emang dia lama katanya. Harus ketemu dulu, baru dia follow," timpal Soleh Solihun.

Lebih lanjut bintang film Filosofi Kopi 2 itu menuturkan bahwa sang mantan kekasih memang punya sifat lambat dan gengsi. Meski demikian, siapa tahu saja kalau Ariel juga kepo sama Luna Maya.

"Dalam hal apa pun lambat. Siapa tahu dia stalking gue," ucap Luna.

"Enggak mau ngaku dia. Gengsi," kata Soleh Solihun.

"Iya, dia emang gengsi. Gengsi, lelet dan lambat," sahut Luna Maya.