Pelukan dan Air Mata Nikita Mirzani untuk Anaknya yang Akan Dioperasi

Nikita Mirzani dan Azka
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani memeluk erat sang buat hati, Azka Raqila Ukra. Ia menemani Azka yang akan menjalani operasi pada Rabu, 7 Oktober 2020. Hal itu diunggahnya melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17

"Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong," tulis Nikita Mirzani.

Ia ingin anaknya tahu ada yang menemani di sampingnya. Dalam foto tersebut Nikita terliat mengelus kepala Azka dan mencium pipi. Sementara tangan Azka dibalut dengan selang infus.

Baca juga: Buka Baju Sembarangan, Nikita Mirzani Bikin Kru Ucap Istighfar

"Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini," ujarnya.

Kabarnya, Azka akan menjalani operasi terakit penyakit usus buntu. Hal ini belum dijawab oleh Nikita Mirzani. Beberapa warganet turut menanyakan dan mengirim doa untuk Azka.

"Azka kenapaaaa ka??????," tulis Susan Sameh.

"Get well soon azka," kata Marcelino Lefrandt.

"Cepet sembuh ya aska syg," tulis Boiyen.

Nikita juga mengunggah foto ruang operasi dari luar. Ia tidak diperkenankan masuk dan tetap melapor kepada Azka, telah setia menunggu hingga tindakan tersebut selesai dilakukan.

Baca juga: Nikita Mirzani Rela Tampil Tanpa Busana Demi Konten

Selain itu, Nikita mengunggah foto berderai air mata dan menautkan akun Instagram anaknya. Nikita telah menunggu selam dua jam, dan waktu terasa lebih lama dari biasanya. Ia masih terus menunggu hingga Azka keluar dan kembali sehat seperti biasa.

"Abang ini ami ada di luar yah," tulis Nikita Mirzani.