Air Mata Nagita Slavina Saat Bicarakan Rafathar

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar sempat jadi buah bibir oleh warganet. Hal itu berawal dari penjelasan Raffi mengenai Rafathar yang mulai protes saat diajak syuting. Sebagian besar warganet kemudian menuding Raffi dan Nagita hanya mementingkan konten dibanding keinginan anak.

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi awalnya berbicara mengenai tumbuh kembang Rafathar. Mereka mengaku sebagai orang tua mash belajar untuk memberikan yang terbaik kepada buah hati tercinta.

"Cara mendidik Rafathar, aku sama Raffi masih belajar, jadi masih sering berdebat," ujar Nagita Slavina.

Baca juga: Raffi Ahmad Takut Jika Punya Anak Perempuan

Lalu Nagita mulai berbicara mengenai Rafathar yang sebenarnya pemalu. Air mata Nagita atau yang akrab disapa Gigi tersebut mulai jatuh. Sesekali ia menyeka air mata tersebut dan dikuatkan oleh sang suami. Gigi mulai khawatir dan berpikir terlalu jauh tentang anaknya tersebut.

"Jadi pengen nagis, takutnya enggak pede-an anaknya, takutnya merasa minder atau apa," kata Gigi.

Lalu, Raffi dan Gigi menjelaskan, tidak pernah memaksa apapun kepada Rafathar. Mereka juga tetap memberi penjelasan atas apa yang dikeluhkan oleh Rafathar.

"Dia itu bukan dibiarin aja kayak anak hilang, tetep dikasih pengertian yang baik," ucap Nagita.

Air mata Gigi kembali menetes saat ingat tentang bagaimana orang lain memandang Rafathar. oadahal Gigi dan Raffi sama seperti orang tua pada umumnya yang tidak mau anaknya kesulitan.

"Aku sama Raffi sebagai orang tua adalah orang pertama yang enggak akan mau dia susah, kalau anggapan orang kita itu gimana sama Rafathar aku jadi sedih. Enggak mungkin ada orangtua yang mau bikin anaknya susah, sedih," ujar Gigi.

Baca juga: Rafathar Tidak Mau Diajak Syuting, Raffi Ahmad Bingung?

Suara Gigi mulai bergetar karena menahan tangis. Ia kembali menjelaskan, mereka yang paling mengerti mengenai kondisi Rafathar.

"Setiap orang tua pasti punya cara masing-masing mendidik anaknya dan yang paling tahu anaknya, kita, orang tua sih," kata Gigi.