Deddy Corbuzier Pernah Memblokir dan Diblokir Tiga Artis Ini

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier pernah memblokir dan diblokir baik dalam media sosial maupun kontak WhatsApp tiga artis ini. Hal itu terbuka saat Deddy tampil dalam acara Brownis beberapa waktu lalu. Dalam salah satu segmen tersebut terucap tiga nama artis yang pernah diblokir atau memblokir Deddy Corbuzier.

1. Ruben Onsu

Adalah Ivan Gunawan sebagai salah satu pembawa acara menyinggung mengenai Ruben Onsu yang kesal kepada Deddy. Ivan mengatakan lebih dari satu tahun Ruben memendam rasa itu namun tidak pernah diutrakan.

"Dua tahun lu gedeg sama Deddy Corbuzier ya?," tanya Ivan ke Ruben.

Deddy Corbuzier kaget mendengar hal tersebut. Ia merasa hubungannya dengan Ruben baik-baik saja. Deddy kerap mengirim ucapan selamat kepada Ruben.

"Kayaknya gue WA lo ya, lebaran. Lo jawab WA gue tuh bete?
Ramadhan segala," kata Deddy.

Ruben kemudian menjelaskan, pesannya dibalas setelah Ruben membuka akses ke Deddy. Ia pernah kesal dengan salah satu statement Deddy di media. Hal itu buat Ruben memendam kesal/

"Itu gue bales setelah gue buka bloknya, ini apaan sih si botak bikin ulah lagi," ujar Ruben.

2. Ayu Ting Ting

Setelah masalah Deddy dan Ruben terselesaikan, kemudian oembawa acara lainnya, Ayu Ting Ting mendekati Deddy. Ia menanyakan mengapa akun Instagramnya diblok oleh Deddy.

"Kenapa Om Deddy nge-blok Instagram Ayu," ujar ibu satu anak tersebut.

Deddy kaget karena merasa tidak pernah memblokir Ayu. Perbincangan tersebut berlanjut di sela-sela syuting. Ayu merasa tidak pernah memblok Deddy dan kemudian mengulas masalah yang sempat menyeret keduanya.

"Enggak, enggak, dia yang nge-blok aku duluan. Dia si botak ini yang nge-blok gue duluan. Kan dia pertama benci ama gue, ngatain gue alay," kata Ayu.

Deddy kemudian membantah. Ayah satu anak itu berdalih alay bukan suatu hinaan tapi merupakan pandangannya terhadap Ayu.

"Gue enggak ngatain, emang lu alay," ujar Deddy lalu tersenyum.

3. Luna Maya

Deddy Corbuzier secara terang-terangan telah memblokir akun Instagram Luna Maya. Hal itu disinggung di acara Brownis namun disampaikannya lebih jauh saat menghadiri acara Deddy’s Corner.

Deddy mengatakan hal itu langsung di depan Luna Maya. Ia melihat Luna sebagai wanita yang terlalu seksi hingga sebaiknnya tidak dilihatnya.

"Kamu lihat di sosial media, I can see a lot of beautiful girl. Saya bisa lihat cewek-cewek seksi, kecuali kamu (Luna Maya). Karena Instagrammu saya blok. Seksi tapi enggak bisa dilihat. Karena buat saya, kamu terlalu menggoda," ujar Deddy.