Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Darah Indonesia di Eddie Van Halen sampai Agnez Mo di Ajang Bergengsi

Kamis, 8 Oktober 2020 | 05:30 WIB
Foto :
  • USToday
Eddie Van Halen

VIVA – Artikel VIVA.co.id dari kanal Showbiz selalu menghadirkan berita terbaru dari artis dalam dan luar negeri. Setiap harinya ada 5 berita yang paling banyak dibaca oleh pembaca. Berikut kumpulan 5 berita yang paling banyak diminati pada Rabu, 7 Oktober 2020:

1. Ada Darah Indonesia, Eddie Van Halen Alami Rasisme Semasa Hidup

Baca Juga

Edward Lodewijk van Halen atau dikenal sebagai Eddie Van Halen, meninggal dunia pada Selasa, 6 Oktober 2020. Gitaris band rock Van Halen itu meninggal di Rumah Sakit St. John, Santa Monica, karena penyakit kanker yang dideritanya.

Menilik garis keturunannya, Eddie ternyata memiliki darah Indonesia dari sang ibu, Eugenia van Beers. Eugenia merupakan wanita berdarah Indonesia-Belanda yang lahir di Rangkasbitung. Sementara ayah Eddie, Jan van Halen adalah seorang pemain saksofon Belanda berdarah Swedia.

Selengkapnya di sini.

2. Mendiang Gitaris Eddie Van Halen Ternyata Berdarah Banten

Banyak yang tak tahu fakta satu ini tentang mendiang Edward Lodewijk van Halen atau dikenal sebagai Eddie Van Halen. Gitaris band rock Van Halen yang lahir di Nijmegen, Belanda, 26 Januari 1955 itu selama ini memang dikenal sebagai gitaris Amerika Serikat.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler