Ngaku Suka Posisi di Atas, Dinar Candy: Penguasa Permainan

Dinar Candy.
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – DJ seksi Dinar Candy hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Gofar Hilman. Dalam video tersebut, Dinar dan Gofar membicarakan banyak hal.

Kemudian, Gofar juga sempat dibuat bingung dengan pertanyaan dari seorang warganet yang ditujukan kepada Dinar. Warganet tersebutbertanya mengenai posisi kesukaan Dinar.

Namun, tampaknya, warganet itu tidak menjelaskan mengenai posisi apa yang ia maksud dalam pertanyaannya tersebut. Gofar pun membacakannya tanpa menjelaskan maksud di balik pertanyaannya.

Suka posisi apa?” kata Gofar Hilman membacakan pertanyaan dari warganet untuk Dinar Candy, dikutip VIVA dari channel YouTube Gofar Hilman, Kamis, 8 Oktober 2020.

Ini maksudnya apa nih, back striker gitu? Maksudnya sepak bola atau gimana nih? Nih,enggak jelas nih,” kata Gofar menambahkan.

Meski Gofar menganggap bahwa pertanyaan tersebut tidak jelas, namun Dinar tampak memberi jawaban. Dinar mengaku suka posisi di atas.

Posisi suka di atas. Penguasa permainan,” kata Dinar Candy.

Betul, betul. Bisa ngontrol berarti ya. Tapi cukup lihai, pede (percaya diri) enggak sama diri sendiri? ‘Oh gue lihai nih sama kemampuan gue, skill gue, gitu.’ Dinar Pede enggak?” tanya Gofar Hilman.

Pede,” jawab Dinar.

Kemudian, dalam konten YouTube tersebut, Dinar juga menjelaskan alasan dirinya menggunakan nama Dinar Candy. Nama Candy ternyata diambil dari nama tim dancer yang diikuti oleh Dinar ketika berkuliah dulu. Nama asli Dinar sendiri adalah Dinar Miswari.

Nama Candy itu dari dulu aku punya tim dancer namanya Candy Girls di kuliahan. Kalau Dinar Candy Girls kan kepanjangan, Girls-nya dibuang. Jadi Dinar Candy saja,” kata Dinar Candy.