Serang Puan Maharani, Nikita Mirzani Banjir Dukungan dari Netizen

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sindiran artis sensasional Nikita Mirzani yang ditujukan kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Puan Maharani Soekarnoputri tak dipungkiri juga menarik perhatian netizen. Meski tak sedikit yang menyerang, namun dukungan untuk Nikita Mirzani juga mengalir deras.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyindir aksi Puan Maharani terkait tindakannya mematikan mikrofon dalam sidang DPR terkait Undang-undang Omnibus Law Ciptaker.  

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar, Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget ga pancasila dari 1 sampai ke 5 jangan sampai aku datangkan tante Lala ni ke DPR RI," tulis Nikita Mirzani lewat Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Lawan Nikita Mirzani, Pendukung Puan Maharani Siapkan 100 Pengacara

Atas sindirannya itu, Nikita Mirzani terancam 'dikasuskan' oleh Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), ormas pendukung Puan Maharani jika yang bersangkutan tak meminta maaf segera. 

Namun aksi Nikita Mirzani ini juga mendapat ribuan pujian dari netizen. Hal itu terungkap dalam beberapa posting terakhir artis sensasional tersebut. "Selamat siang mbak Niki.. selamat siang Netizen.. kecuali DPR dan Bu Puan," tulis akun instagram @barasamudera.

Banyaknya dukungan kepada Nikita juga terlihat bahkan dari postingan-postingan lama Nikita Mirzani. "Terimakasih nyai sudah mau ikut bersuara untuk rakyat kecil," tulis akun instagram @miaayuningsih. "Artis pada kemana? cuma nyai yang berani bersuara," tulis akun @bunda_non.