Ngakak! Deretan Poster Kocak K-Popers Ikut Demo Tolak Omnibus Law

Salah satu poster K-Popers yang ikut demonstrasi Omnibus Law.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Sejumlah mahasiswa dan buruh melakukan aksi unjuk rasa untuk menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja, Kamis, 8 Oktober 2020 kemarin. Tidak ingin ketinggalan, ternyata di antara mereka juga turut hadir para penggemar musik Korea atau yang dikenal dengan K-Popers.

Keberadaan K-Popers bisa terlihat dari poster-poster unik yang mereka semua bawa dalam menyampaikan aksi di tempat masing-masing.

Baca Juga: Donald Trump Dikerjai Para Penggemar K-pop dan Pengguna TikTok

Tentunya, poster yang mereka bawa pasti juga bertuliskan berbagai macam hal yang berhubungan dengan K-Pop dan aksi mereka saat itu. Berikut beberapa poster unik dari para K-Popers yang dibawa saat menyampaikan aksi, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

1. Indonesia nomor 1, oppa nomor 2

Seorang K-Popers yang menggunakan almamater berwarna kuning terlihat berbeda dengan poster yang dipegangnya. Ia menyampaikan jika saat ini Indonesia nomor satu tetapi Oppa nomor dua untuknya.

2. ARMY BTS jadi ARMY-nya rakyat Indonesia

ARMY yang merupakan penggemar dari idol gruop BTS turut hadir pada saat demo dengan membawa poster unik.

"Katanya kalo kpop sampe ikutan marah dan demo langsung berarti indo lagi ga baik baik aja. Stay safe kalian yg turun ke jalan," tulis @WNuraaa.

3. K-Popers juga cinta Tanah Air

"Lu bilang kpopers ga cinta negara sendiri? kpopers ga cinta tanah air? buat lu (hatters kpop) kalo punya mata tuh di gunain dikit deh! iya emang gue ngga ikutan turun buat demo tapi seenggaknya gue masih naikin tagar dan lu sekarang kemana? oh lu ngejamet ya," tulis @nana36509175.

4. Fans EXO

"Semangat kakak" Mahasiswa, kami bersama kalian! #MahasiswaTurunKejalan," tulis @mybearkimjongin.

5. Bawa poster idola

Tidak hanya poster dengan tulisan-tulisan, sejumlah pendemo juga turut membawa poster idola mereka secara langsung.