Nikita Mirzani Panggil 1000 Jin, Najwa Shihab Minta Tolong saat Live

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA.co.id, sukses menarik banyak perhatian pembaca. Terutama mengenai Nikita Mirzani yang bakal memanggil 1000 jin untuk menghadapi 100 pengacara Puan Maharani.

Rumor artis sekaligus model cantik, Donita, yang dikabarkan positif virus corona atau COVID-19, juga tak kalah mengejutkan pembaca. Selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita yang sukses bertengger di deretan berita terpopuler.

Baca Juga: Beri Dukungan untuk Polisi, Nikita Mirzani Kena Serang Warganet

Berikut rangkuman 5 Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Sabtu, 10 Oktober 2020.

1. Hadapi 100 Pengacara Puan Maharani, Nikita Mirzani Panggil 1000 Jin

Nikita Mirzani akhirnya menanggapi tantangan 100 pengacara dari Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN). Ya, Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho menanggapi kritikan Nikita Mirzani terhadap tindakan Puan mematikan mikrofon anggota DPR-RI fraksi Partai Demokrat yang menolak UU Cipta Kerja.

Para anggota GPMN tengah mempersiapkan permasalahan hukum yang dianggap telah dilanggar oleh ibu 3 anak tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Dikabarkan Positif COVID-19, Donita: Alhamdulillah Aku Baik-baik Aja

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris sekaligus model cantik, Donita, santer dikabarkan positif mengidap virus corona atau COVID-19.

Bukan Donita sendiri yang mengabarkan hal tersebut. Dia malah mendengar rumor itu dari rekan sesama artis, Tya Ariestya. Melalui akun Instagram, istri dari Adi Nugroho itu menceritakan kronologi dan meluruskan kabar tidak benar tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Heboh, Najwa Shihab Minta Tolong saat Live Mata Najwa

Media sosial dihebohkan dengan secarik kertas berisi permintaan tolong dari Najwa Shihab. Lembaran kertas tersebut dipegang Najwa, saat dirinya sedang memandu program Mata Najwa, yang membahas soal 'Mereka-reka Cipta Kerja'.

"Tolong saya... tolong saya segera, please," begitu tulisan yang ada di balik kertas yang dipegang oleh Najwa Shihab, yang banyak dibagikan di akun TikTok dan Twitter, dikutip VIVA, Sabtu, 10 Oktober 2020.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pelajari Omnibus Law, Hotman Paris: This Is Money!

Pengacara kondang Hotman Paris ternyata sudah memiliki draft Omnibus Law UU Cipta Kerja. Sehari setelah disahkan oleh DPR RI, pria berdarah Batak itu menunjukkan draft yang dia miliki lewat akun Instagram.

Hotman menyebut, draft UU Cipta Kerja itu adalah uang. Hal ini dikarenakan klien Hotman banyak dari kalangan pebisnis tajir sehingga akan bertanya dengannya.

Baca selengkapnya di sini.

5. VIDEO: Wanita Simpanan Anggota DPR Ancam Lapor ke Istri

Seorang wanita cantik yang mempublikasikan dirinya lewat video TikTok bikin heboh di media sosial. Hal ini dikarenakan unggahan seorang perempuan yang diduga sebagai simpanan anggota DPR.

Akun TikTok @16qyrran memperlihatkan foto dirinya nan seksi dan cantik dirangkul seorang lelaki. Perempuan yang menuliskan nama Kiki sebagai bio di TikToknya itu menutup wajah si lelaki dengan emoticon.

Baca selengkapnya di sini.