Pesan Haru Soal Orangtua, Nia Ramadhani: Mereka Gak Butuh Duit Kalian

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis Nia Ramadhani mengungkapkan pesan haru tentang orangtua. Hal itu diungkapkan Nia dalam sebuah acara televisi. Wanita kelahiran Jakarta itu berpesan untuk jangan pernah menyia-nyiakan waktu bersama orangtua.

“Buat kalian yang orangtuanya masih lengkap ataupun misalkan tinggal salah satunya, jangan sia-siain waktu kalian,” kata Nia Ramadhani dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Minggu, 11 Oktober 2020.

Baca juga: Cerita Nia Ramadhani Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Usia 7 Tahun

Nia menambahkan, jika tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik bersama orangtua, maka akan merasa menyesal jika orang tua sudah tiada. 

“Karena pada saat mereka (orangtua) sudah enggak ada, entar nyesel kalau misalkan waktu kalian, kalian enggak lakukan untuk ngebantuin mereka, nemenin mereka,” ujar Nia.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu mengungkapkan bahwa kada-kadang yang dibutuhkan oleh orangtua bukanlah uang dari anaknya, melainkan kehadiran sang anak untuk menemaninya.

“Karena kadang-kadang kalau orangtua tuh sudah umur-umur, mereka gak butuh duit kalian, mereka gak butuh apa, cuma mereka butuh waktu kalian untuk nemenin,” ucap Nia.

Baca juga: Rahasia Rumah Tangga Nia Ramadhani Jauh dari Pelakor

“Habisin waktu sama mereka karena kalian enggak tahu rasanya kalau sudah enggak ada itu kayak, kalau misalkan mereka (orangtua) sudah gak ada tuh there's no turning back,” ucap Nia menambahkan.