Nathalie Holscher Pernah Dijuluki Ratu Amer

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, pasangan kekasih yang sedang ramai diperbincangkan yakni Sule dan Nathalie Holscher, hadir manjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Raffi Ahmad.

Dalam konten YouTube tersebut, Sule dan Nathalie tampak membahas banyak hal, salah satunya soal masa lalu Nathalie. Ternyata, Nathalie pernah mendapat julukan sebagai Ratu Amer (Anggur Merah) di media sosial.

“Nathalie ini kan dulu pernah ada sebutan nih, Ratu Amer. Ratu Anggur Merah,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA dari channel YouTube Rans Entertainment, Senin, 12 Oktober 2020.

“Iya (benar),” kata Nathalie merespons.

Baca juga: Anak Sule Tak Setuju Ayahnya Pacaran dengan Nathalie Holscher??

Kemudian, dalam konten YouTube tersebut, Nathalie juga mengungkapkan mengenai kehidupan masa lalunya. Saat ini, Nathalie mengaku bahwa dirinya sudah capek bandel dan ingin menikah.

“Jadi yang lalu-lalu itu yang kayak sudah nge-DJ sudah, nyanyi sudah, terus apapun semua yang nakal-nakal, mabuk-mabukan juga sudah. Ya sekarang mau ngapain lagi sih, niatan aku juga sudah 'ah sudah capek lah, bandel-bandel kayak gitu sudah capek lah', sekarang waktunya untuk gua harus nikah nih. Itu tahun ini, sebelum kenal (Sule)," ucap Nathalie Holscher dikutip VIVA.

Seperti yang sudah diketahui, Nathalie Holscher saat ini sudah memeluk agama Islam dan meninggalkan kehidupan nakalnya di masa lalu. Nathalie resmi memeluk agama Islam, pada hari Selasa, 22 Septermber 2020. Komedian Sule hadir menjadi saksi saat Nathalie menjalani proses syahadat.

Baca juga: Unik, Syarat Rizky Febian untuk Nathalie Holscher

Hubungan asmara antara Nathalie dan Sule pun tampaknya semakin harmonis. Nathalie juga diketahui sudah dekat dengan anak-anak Sule. Nathalie dan Sule sering mengabadikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Baru-baru ini, Sule mengunggah foto Nathalie bersama anak-anak dan ibunda Sule.