Nagita Slavina Pernah Kasih Hadiah Termahal Ini untuk Adik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad membuat video QnA atau tanya jawab di channel YouTube miliknya, Rans Entertainment. Raffi membuat video tersebut bersama dengan Nagita Slavina dan adik Nagita, Caca Tengker.

Dalam video itu, Raffi membacakan pertanyaan dari warganet untuk Nagita dan Caca. Pertanyaan tersebut salah satunya adalah siapa di antara Nagita dan Caca yang paling sering tidur dengan Rieta Amilia, ibunda mereka.

“Siapa yang paling sering tidur sama mama (Mama Rieta)?” tanya Raffi kepada Nagita dan Caca berdasarkan pertanyaan dari warganet, dikutip VIVA.

Baca juga: Nagita Slavina Kasih Makan Kucing, Warganet Minder Lihat Makanannya

Ternyata, yang paling sering tidur dengan Mama Rieta adalah Caca Tengker. Nagita ternyata tidak suka kelonan, maka dari itu yang paling sering tidur dengan Mama Rieta adalah Caca Tengker.

“Karena dari dulu Mba Gigi (Nagita) itu gak suka kelonan,” kata Caca menjelaskan. 

“Iya sampai sekarang (Nagita gak suka kelonan),” kata Raffi merespons.

“Jadi sama mama itu dikelonin itu pasti Caca, pasti,” kata Caca.

Kemudian, Raffi kembali membacakan pertanyaan dari warganet, kali ini, pertanyaan tersebut mengenai hadiah yang pernah diberikan Nagita kepada Caca. 

Baca juga: Nagita Slavina Nangis Mau Jalani Swab Test

Dalam kesempatan tersebut, Raffi bertanya mengenai hadiah termahal dari Nagita untuk Caca. “Paling mahal pernah kamu (Nagita) kasih apa?” tanya Raffi kepada istrinya.

Yang menjawab pertanyaan tersebut adalah Caca. “Oh mobil (hadiah termahal dari Nagita untuk Caca),” jawab Caca Tengker kemudian disambut tepuk tangan oleh Raffi Ahmad.