Atta Halilintar Sebut Mantan Aurel Kampungan dan Suka Nyolong

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @fdphotography90

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin santer diberitakan karena pernikahannya terancam ditunda. Kabarnya, mereka ingin melangsungkan pernikahan mewah berkonsep pesta rakyat di Gelora Bung Karno.

Namun, bukan soal pernikahan saja yang bikin Nikita Mirzani ‘kepo’ sama keduanya. Lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real berjudul Nyai Ngacak-ngacak Bikin Berantem Atta Aurel !!! Perdebatan Yang Baru Muncul Karena Nyai yang tayang hari Senin, 12 Oktober 2020, Atta mengatakan bahwa Aurel pernah pacaran sama pria kampung.

Mulanya, Nikita menggoda pasangan yang dianggap paling mesra dan fenomenal tahun 2020 itu. Kemudian bertanya apakah Aurel sudah siap menjadi istrinya Atta.

Baca juga: Atta Halilintar Pacari Aurel, Krisdayanti Minta Jaga Kehormatan

"Pasangan ter-uwu uwu 2020. Kamu udah siap mengganti nama jadi Aurel Atta ?" tanya Nyai, sapaannya.

"Insya Allah siap dong," jawab putri Anang Hermansyah itu.

"Apa sih yang bikin kamu siap banget sama Atta? Kamu kan pasti udah tahu dong tentang Atta sebelumnya," tanya Nikita penasaran.

"Tahu," jawab Aurel singkat.

"Karena dia tahu itu makanya dia mau," sahut Atta.

Menurut Aurel, siapa saja memiliki masa lalu yang kelam. Hal ini dikarenakan pemberitaan Atta selama ini cukup menyita perhatian.

Dia sempat dituding sekamar dengan pedangdut Bebby Fey dan penyanyi pop Liza Aditya. Belum lagi dia juga punya mantan kekasih seorang selebgram cantik.

"Semua orang kan pasti punya masa lalunya buruk-buruk. Aku pun sama, aku buat yang kayak gitu ya udah lah. Yang penting sekarang apa yang aku lihat," tutur Aurel.

"Perasaan aku kayaknya dulu-dulunya buruk semua, enggak ada bagusnya," timpal Atta menanggapi Aurel.

"Gosip kamu kan banyak juga keluar, sama penyanyi dangdut. Lupa?" sahut Nikita yang disambut tawa Aurel.

Kemudian, karena tak mau kalah, Atta balik menyerang Aurel dengan menuding adanya pemberitaan negatif. Namun, dibela oleh Nikita karena saat itu pemberitaan Aurel tidak heboh dan berlebihan.

"Kalau Aurel ada juga sih (gosip)," ucap Atta.

"Tapi kan enggak parah aku tuh," sahut Aurel.

"Iya infotainment enggak sampai gila-gilaan. Makanya kamu jangan berhubungan sama cewek kampung," ucap Nikita ngegas sama Atta.

Baca juga: Krisdayanti Tak Tahu Pernikahan Aurel dan Belum Kenal Atta Halilintar

"Eh, ada juga dia ya sama cowok kampung. Nyolong barang dia, mau manfaatin dia, banyak banget. Lebih kampung dari aku, lebih banyak. Cuma enggak keekspos," ungkap Atta menggebu-gebu sembari dipukul manja oleh Aurel.

"Ya berarti cowoknya enggak gila gila pansos ya kan," ujar Nikita.

"Iya sih, itu bedanya," ungkap Atta.