Gandeng Seorang Pria, Ayu Ting Ting Didoakan Segera Menikah

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting semakin terbuka dengan hubungan asmaranya. Dalam sebuah video yang viral di media sosial Ayu terlihat menggandeng seorang pria yang diduga Adit Jayusman.

Ayu memang sedang diisukan akan segera melepas status jandanya pada tahun 2021 mendatang. Dalam video itu, dengan menggunakan pakaian yang senada, Ayu dan Adit terus bergandengan dan tidak memberikan komentar apa pun.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jawab Isu Menikah Tahun Depan

"Syapaaah tuchhhh. Yang gandengan tangan," tulis akun Instagram Lambe Turah, Selasa, 13 Oktober 2020.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terlihat tergesa-gesa dan langsung masuk ke dalam mobil. Melihat video itu cukup, banyak warganet yang mendoakan agar keduanya memang berjodoh.

Warganet lainnya juga mengharapkan agar Ayu dan Adit segera melangsungkan pernikahan mereka. Berikut beberapa komentar dari warganet terkait video itu.

"Ayu ting ting sm calon nya yg duda itu. Semoga jodohnya ya mbk," tulis warganet.

"Anaknya mak ncum, ikut seneng udah ketemu jodohnya, semoga segera menikah," tulis warganet lainnya.

"Alhamdulilah semoga berjodoh sama pengusaha Kalimantan ini ammmieeeenn," tulis pengguna Instagram.

"Punya pacar salah, gapunya pacar salah, kerja sama laki orang salah. Ternyata bukan ayu nya yang salah ternyata pola pikir netizen yang salah," tulis lainnya.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting mengaku tidak bisa bicara banyak terkait kedekatannya dengan pria itu. Ia hanya meminta doanya agar mendapatkan jodoh yang terbaik dan bisa membahagiakannya dan sang anak.

"Saya enggak bisa banyak cerita. Saya minta doanya aja, mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia. Karena saya juga berhak untuk bahagia," ujar Ayu.

Ayu menyampaikan jika calonnya ini cukup mendapatkan respons yang baik dari keluarganya. Namun, Ayu mengaku belum bisa banyak berbicara mengenai isu ia akan segera menikah.

"Baik. Insya Allah semua baik. Percuma nanya saya banyak. Kalian ngomong banyak, saya enggak bisa jawab apa-apa karena doain aja. Saya cuma bisa bilang gitu. Doain aja mudah-mudahan saya bahagia, saya happy terus. Saya manusia biasa dan saya juga pengin bahagia. Saya ingin punya keluarga, saya pengin punya anak. Doain aja," kata Ayu Ting Ting.