Putri Delina Restui Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher, Karena Ini

Sule dan Nathalie
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Akhir-akhir ini, hubungan asmara antara komedian Sule dengan Nathalie Holscher sedang ramai diperbincangkan. Bahkan, Sule juga diketahui kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Nathalie ke Instagram.

Ternyata, hubungan asmara antara Sule dan Nathalie telah disetujui oleh Putri Delina, anak perempuan Sule. Putri mengungkapkan hal tersebut saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. 

Putri juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya setuju dengan hubungan asmara antara sang ayah dengan Nathalie.

Baca juga: COVID-19 Belum Selesai Muncul Wabah Norovirus di China

“Setuju (Sule menjalin hubungan asmara dengan Nathalie). Karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga," kata Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Selasa, 13 Oktober 2020.

Kemudian, Nikita Mirzani bertanya perihal wanita yang pernah dekat dengan Sule, sebelum Nathalie Holscher. “Kalau yang dulu-dulu gimana?,” tanya Nikita kepada Putri.

Ternyata, menurut Putri, wanita yang pernah dekat dengan Sule sebelum Nathalie, tidak dekat dengan anak-anak Sule. “Enggak dekat sama anak-anak,” kata Putri menjawab pertanyaan dari Nikita Mirzani.

“Tapi Putri sudah sering mgobrol belum sama calon ibu yang baru ini (Nathalie)?,” tanya Nikita lagi.

“Sekarang-sekarang sih suka ngobrol,” jawab Putri.

“Kita doakan saja, semoga kali ini Kang sule benar-benar mendapatkan tambatan hatinya sampai maut memisahkan,” ujar Nikita Mirzani.