Pacaran Super Mewah, 5 Artis Rela Beri Hadiah Mahal ke Pasangan

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram nikilovers_jkt25

VIVA – Gaya berpacaran sejumlah artis Tanah Air memang terkadang bikin geleng-geleng kepala. Dengan kehidupan yang identik dengan kemewahan tidak jarang para artis memberikan hadiah mahal kepada pasangannya.

Dimabuk cinta, para artis rela memberikan hadiah mewah mulai dari mobil, perhiasan hingga paket liburan kepada sang kekasih. Berikut ini pasangan artis yang memiliki gaya pacaran mewah.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Pasangan yang sedang hangat diperbincangkan warganet, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel memang sangat mencuri perhatian. Sebab, Azriel memang dikenal jarang menunjukkan kisah asmaranya kepada publik.

Baca juga: Takut Jadi Bucin, Azriel Hermansyah Pilih Menjomblo

Tetapi, kini Azriel secara terang-terangan memperlihatkan kekasih barunya itu. Sarah sendiri merupakan anak pemilik hotel mewah yang ada di Bali.

Gaya berpacaran Azriel dan Sarah dianggap mewah setelah keduanya diketahui mengitari Pulau Dewata Bali bukan menggunakan mobil tetapi helikopter. Keduanya asik melihat pemandangan indah Pulau Bali dari ketinggian.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Tidak jauh berbeda dengan sang adik, Aurel Hermansyah dan sang kekasih Atta Halilintar juga memilih gaya pacaran mewah. Saat akan memberikan kejutan ulang tahun kepada Aurel, Atta sampai mengeluarkan biaya hingga Rp300 juta. 

Pada momen itu, Atta mengajak Aurel untuk makan malam romantis di sebuah kapal mewah. Tidak hanya itu, Atta juga memberikan sebuah cincin yang diketahui berlapis emas 18 karat dan dihiasi 50 butir berlian.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqillah

Untuk kalian yang biasa memberikan hadiah kepada pacar tentunya tidak akan melakukan hal seperti putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla yakni Athalla Naufal.

Sebab, ia memberikan hadiah mobil mewah Audi A6 kepada sang kekasih, Aisyah Aqillah. Dalam sebuah video yang mengabadikan momen itu. Athalla terlihat berlutut sambil memberikan kunci mobil kepada sang kekasih. 

Saat diberi mobil mewah oleh Athalla, Aisyah sempat tidak percaya. Ia langsung berterima kasih dengan memeluk Athalla.

Elina Joerg dan Gusti Ega Putrawan

Gaya pacaran mewah juga ditunjukkan oleh Elina Joerg dan sang kekasih Gusti Ega Putrawan. Elina telah mendapat beberapa barang mewah dari kekasihnya itu. 

Artis yang dikenal lewat Mermaid In Love ini telah mendapatkan mobil Alphard dengan harga yang fantastis. Hal itu dilakukan oleh Gusti Ega agar sang kekasih bisa lebih beristirahat saat menjalani jadwal syuting yang padat.

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy dan kekasihnya Indra Priawan yang telah berpacaran sejak akhir tahun 2016 lalu memiliki gaya berpacarannya sendiri. Saat Nikita Willy berulang tahun, sang kekasih memberikan hadiah yang istimewa. 

Indra memberikan Nikita Willy hadiah keliling Eropa. Keduanya pun berlibur dan mengunjungi beberapa negara di Eropa. Keduanya pun dijadwalkan akan segera melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang harusnya dilangsungkan awal Oktober 2020 terpaksa harus tertunda karena pandemi COVID-19.