Ditanya Kapan Nikah dengan Sule, Nathalie: Secepatnya

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Hubungan asmara antara komedian Sule dan Nathalie Holscher saat ini sudah semakin serius. Restu dari keluarga Sule, sudah mulai dikantongi salah satunya anak perempuannya, Putri Delina. Menurut putri, Nathalie bukan hanya bisa menjadi pendamping Sule tapi juga menjaga anak-anak. Hal itu diungkapkan Putri saat tampil dalam salah satu acara televisi.

“Setuju, karena yang kali ini Putri ngerasa bisa jaga anak-anak juga," ujar Putri Delina dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 14 Oktober 2020.

Kemudian, dalam acara tersebut, Nikita Mirzani selaku pembawa acara meminta Putri untuk menghubungi Nathalie melalui panggilan video. Lalu, Nikita mengajukan pertanyaan kepada Nathalie. Nikita bertanya mengenai kapan Sule dan Nathalie akan melangsungan pernikahan.

“Kapan sih nikahnya kalau boleh tahu,” tanya Nikita Mirzani kepada Nathalie melalui sambungan video call.

“Secepatnya lah,” jawab Nathalie.

Nikita masih mendalami hal tersebut. Ia menanyakan, kelak Nathalie akan dipanggil apa pleh anak-anak jika sudah menjadi istri Sule.

“Neng dengerin, kalau sudah jadi ibunya Putri mau dipanggil mama, tante, atau ibu, atau bunda, atau umi?,” tanya Nikita.

Nathalie ternyata membebaskan anak-anak Sule ingin memanggil dirinya dengan sebutan apa. Nathalie melepaskan keputusan itu sepenuhnya kepada anak-anak.

“Bebas-bebas. Aku mah ngikutin anak-anak saja, anak-anak mau manggil apa,” kata Nathalie menjawab pertanyaan Nikita.