Nikita Mirzani Datangi Polisi Tanyakan Kasus Tuduhan Cepu Elza Syarief

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Artis Nikita Mirzani lagi-lagi harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ibu tiga anak ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan pengacaranya, Fahmi Bachmid. Nikita mendatangi kantor polisi atas laporannya beberapa waktu lalu. 

Nikita melaporkan seorang pengacara, Elza Syarief atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Saat itu, Nikita disebut oleh Elza sebagai cepu atau informan polisi.

Baca juga: Nikita Mirzani Disebut Informan Narkoba Artis, Polisi Menjawab

"Rencananya kita mau ke penyidik yang menangani kasus laporannya Niki terhadap ES," ujar Fahmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 14 Oktober 2020.

Selain itu, Nikita juga akan menyampaikan surat kepada Kapolres Jakarta Selatan terkait kasusnya tersebut. Ia menyampaikan jika pelaporannya itu ditujukan pada perbuatan pribadi bukan profesi. 

"Yang kedua ada beberapa, kita menyampaikan surat kepada kapolres yang pada intinya yang kami laporkan tidak dalam menjalankan tugas profesinya. Artinya yang kami laporkan adalah perbuatan pribadinya," ucapnya. 

Nikita juga ingin melihat apakah proses hukum yang telah ia laporan telah berjalan dengan baik. Fahmi menyampaikan banyak hal yang akan disampaikan dan ditanyakan kepada pihak kepolisian.

Baca juga: Tak Terima Disebut Informan Polisi, Nikita Mirzani Somasi Elza Syarief

"Ada beberapa hal yang akan kami sampaikan jadi intinya kami datang juga akan melihat bahwa apakah proses hukum ini tetap berjalan terus bagaimana kelanjutannya terhadap saksi yang dipanggil bagaimana kelanjutannya. Banyak hal yang akan kami tanyakan," katanya.