Doyan Traveling, Ini Potret Keren Calon Suami Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • Instagram nikilovers_jkt25

VIVA – Kabar bahagia datang dari pesinetron Nikita Willy. Nikita dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan sang kekasih Indra Priawan Djokosoetono pada Jumat, 16 Oktober 2020 besok.

Kabar bahagia ini membuat sejumlah publik penasaran dengan sosok Indra Priawan. Indra sendiri merupakan salah satu bos dari transportasi taksi terkemuka di Jakarta. Tidak hanya itu, Indra Priawan juga diketahui sosok pria yang gemar traveling

Sejumlah momen dirinya traveling sering diabadikannya di akun instagramnya. Dia juga diketahui beberapa kali mengajak Nikita Willy traveling bersama. Lalu seperti apa potret Indra Priawan saat traveling? Berikut ini rangkumannya.

Baca juga: Gak Makan Nasi, Bukannya Kurus Malah Picu Kematian

Liburan di Angola

Beberapa waktu lalu Indra Priawan sempat mengabadikan foto dirinya tengah berkunjung ke Angola. Saat di sana, Indra terlihat duduk bersama dan bercengkerama dengan sejumlah penduduk lokal.

Tak hanya itu, penampilannya saat traveling ke Angola juga membuat terpana. Dirinya terlihat menggunakan t-shirt berwarna hijau yang dipadukan dengan celana kargo dan sepatu boots. Tak lupa dia memakai kacamata untuk menghalau panas matahari di Angola.

Liburan di Bogota, Kolombia

Indra Priawan dan Nikita Willy terlihat mengunjungi Bogota pada awal 2019 lalu. Dalam kunjungannya itu, Indra sempat berpose di depan sebuah pintu kayu.

Dirinya nampak keren dengan menggunakan white t-shirt yang dipadukan dengan blue jeans dan hightop kets shoes. Tak lupa kaca mata hitam dan jaket yang diikatkan di pinggangnya membuat penampilannya semakin memukau.

Positano

Merayakan dua tahun perjalanan cintanya dengan Nikita Willy, Indra memilih berlibur ke Positano. Berlatar pantai , Indra terlihat menggunakan kemeja hitam dan celana putih yang dipadukan dengan white kets shoes. 

Peru

Jiwa petualang Indra begitu terlihat saat mengunjungi Machupicchu di Peru. Saat berkunjung ke destinasi populer itu Indra memilih menggunakan black t-shirt yang dipadukan dengan army cargo pants dan boots berwarna cokelat serta jam tangan. Dirinya juga menggunakan bucket hat dan kaca mata untuk menghindari udara panas di sana. 

Komodo

Yang tidak kalah menariknya adalah saat Indra berlibur ke Pulau Komodo. Di sana Indra sempat menikmati sunset di atas sebuah kapal Pinisi. Saat itu Indra memilih menggunakan white t-shirt dan celana pendek serta jam tangan di tangan kirinya. 

Pulau Bawah

Pada 2018 lalu, Indra juga sempat mengabadikan momen liburannya di pulau Bawah. Di sana penampilan Indra juga tidak kalah menarik dengan menggunakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana pendek serta sendal. Sosok boyfriend material Indra  Priawan juga begitu nampak di foto ini.