5 Potret Menantang Aura Kasih dengan Ular

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Aura Kasih menjadi salah satu aktris dan penyanyi tanah air yang terkenal sebagai penyayang binatang. Sejumlah hewan seperti anjing, kucing dan reptil diketahui dipeliharanya. 

Tidak hanya itu, Aura Kasih juga sering mengunggah potret hewan peliharaannya di akun media sosialnya. Termasuk yang terbaru saat dia mengunggah foto bersama dengan ular. Dalam unggahan itu Aura Kasih nampak tak takut ketika harus berpose dengan binatang melata itu. 

Lalu seperti apa pose menantang Aura Kasih bersama ular-ular? Berikut ini potretnya. 

Baca juga: Bernilai Jual Tinggi, Perbanyak Kaktus dengan Batang Naga

1. Pose menantang dengan ular hijau

Beberapa waktu lalu Aura Kasih mengunggah foto dirinya dengan ular berwarna hijau. Aura yang menggunakan blazer hijau dan topi baret nampak tak takut saat ular melingkar di leher dan pergelangan tangannya.

2. Pose menantang dengan ular orange

Aura juga nampak santai saat ular piton orange besar bersandar di lehernya. Dirinya bahkan nampak akrab dengan ular piton tersebut.

3. Ular piton kuning

Aura Kasih nampak santai saat berpose dengan ular piton kuning. Menggunakan kebaya kutu silver dan kain batik, Aura terlihat tidak takut saat ular piton kuning tersebut melingkar di pinggangnya.

4. Ular putih

Aura Kasih yang mengenakan turtle neck berwarna hitam terlihat santai dan berpose biasanya meski seekor ular putih melingkar di lehernya. Aura bahkan terlihat tidak takut untuk menyentuh ular tersebut.

5. Bersantai bersama ular piton

Aura Kasih bersama Eryck terlihat tengah memegang seekor ular piton kuning saat tengah dikunjungi temannya. Aura terlihat sangat terbiasa berhadapan dengan ular piton.