Penuh Haru, Taqy Malik Persembahkan Serell Thalib Hadiah Istimewa

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib
Sumber :
  • Instagram @hanitairwany

VIVA – Taqy Malik telah resmi menjadi seorang suami dari Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib. Keduanya baru saja melangsungkan akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. 

Usai akad nikah, sebelum memohon restu kepada orangtua keduanya. Taqy ingin memberikan hadiah spesial untuk istrinya itu. Taqy dan Serell duduk berdampingan dengan tangan yang saling bergandengan. 

"Sebelum kami menghadap orang tua, saya sebagai suami ingin memberikan hadiah kepada istri," ucap Taqy dalam live Instagram, Minggu 18 Oktober 2020.

Taqy menyampaikan jika Serell telah menyampaikan niatnya untuk menghafal ayat suci Al-Quran. Ia berharap bisa membimbing sang istri untuk menjadi penghafal Al Quran.

Baca juga: Sah! Taqy Malik Jadi Suami Serell Thalib

"Istri saya Serell ingin menghafal Al Quran 30 juz Insya Allah. Semoga istri saya bisa saya bimbing untuk menjadi penghafal Al Quran juga Insya Allah," katanya. 

Untuk mengawali perjalanan rumah tangganya, Taqy menghadiahkan surat Al Baqarah kepada Serell. Dengan suara yang bergetar Taqy mulai membaca surat Al Fatihah.

"Saya akan bacakan surat Al Fatihah dan Al Baqarah, karena dari surat ini lah Insya Allah istri saya bisa berjuang untuk menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah," ucap Taqy. 

Tangisnya mulai pecah saat di tengah-tengah surat Al Fatihah. Namun, ketika akan membacakan surat Al Baqarah suara lantang dan indah dari Taqy mulai terdengar kembali.

Usai membacakan kedua surat tersebut tak lupa Taqy mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah setia menyaksikan akad nikahnya melalui Instagram. 

"Makasih ya teman-teman sudah nonton," jelasnya.