VIDEO: Detik-detik Ijab Kabul Taqy Malik Persunting Sherel Thalib

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib
Sumber :
  • Instagram @hanitairwany

VIVA – Selebgram yang juga seorang hafidz Quran, Taqy Malik akhirnya telah resmi menikahi wanita idamannya Sherel Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib, pada Minggu petang 18 Oktober 2020. 

Taqy menggelar akad nikah di Sand Park Montigo Resort, Batam. Meski tidak sesuai dengan jadwal akad nikah yang digelar secara live melalui Instagram, @taqy_malik itu pun berlangsung khidmat.

Pada momen bahagianya ini Taqy menggunakan pakaian lengkap dengan peci sorban yang berwarna putih. Sementara pihak keluarga menggunakan pakaian berwarna cream.

Momen mengharukan kala detik-detik Taqy mengikrarkankan kalimat ijab kabul pun menjadi sangat dinantikan dan mendebarkan. Suasana itu pula yang coba dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah yang memposting video momen tersebut.

Baca juga: Penuh Haru, Taqy Malik Persembahkan Serell Thalib Hadiah Istimewa

“Udah sah gaess.. Selamat ya... Taqy Sherell.. Semoga samawa,” tulis caption dalam postingan video tersebut.

Protokol kesehatan ketat juga digunakan oleh Taqy pada acara akad nikah. Ia terlihat menggunakan masker, sarung tangan bahkan juga face shield.

Tepat pada pukul 17.00 WIB akad nikah antara Taqy dan Sherel dimulai, Taqy terlihat melepaskan face shield sesaat sebelum menggenggam tangan dari ayahanda dari Sherel.

Raut wajah tegang diperlihatkan oleh Taqy saat penghulu mulai memandu jalannya akad Nikah. Dengan mas kawin cincin berlian dan emas antam 48 gram Taqy menggenggam tangan ayahanda Sherel untuk mengucapkan kalimat ijab kabul.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sherel Nadirah binti Faruk Muhammad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai," ucap Taqy dengan lantang.

"Sah!" ucap para saksi Ketua MUI Batam, KH. Usman Ahmad dan KH Ahmad Jalil serta para tamu yang hadir dalam acara pernikahan Taqy dan Sherel Thalib.