Raline Shah Duduk Samping Ayah Gigi Hadid, Netizen Kira Nagita Slavina

Raline Shah
Sumber :
  • instagram.com/ralineshah

VIVA – Aktris top nan cantik Raline Shah kembali disorot usai video berdurasi singkat miliknya beredar. Bukan sembarang video, Raline membagikan momen perayaan ulang tahun yang turut dihadiri ayah Gigi Hadid.

Pemain film 5cm itu membagikan videonya dalam unggahan Instagram stories di akun miliknya. Di situ, pemain film berusia 35 tahun tersebut menorehkan ucapan selamat ulang tahun untuk seorang pria bernama Hicham Zaid.

"Happy birthday @hichamzaid hoping we can all celebrate u together," tulis Raline.

Bukan hanya perayaan ulang tahun dari pria asal Dubai yang menjadi sorotan, melainkan momen tersebut yang dihadiri oleh ayah Gigi Hadid. Terlebih, Raline terlihat duduk di sofa tepat di samping dari ayah model cantik itu.

Baca juga: VIDEO: Detik-detik Ijab Kabul Taqy Malik Persunting Serell Thalib

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu terlihat asik menikmati acara sambil menggoyangkan tangannya. Ia juga nampak casual dengan balutan baju putih serta ditumpuk blazzer cokelat.

Video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pun membuat netizen bereaksi dengan menumpahkan opini mereka di kolom komentar. Salah satunya yang mengira nama Gigi dikaitkan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

"Kirain Gigi Slavina," tulis salah satu akun. "Pasti pada ngira GIGI NAGITA ya kan," ungkap akun lain.

"Gak kaget si, Raline mah emang kenalannya orang-orang keren semua," komentar dari akun yang lain.