Enam Artis Ini Jadi Gamers Paling Favorit

Eva Celia
Sumber :
  • Instagram @evacelia

VIVA – Game online sedang banyak digandrungi berbagai kalangan, tidak terkecuali para selebriti. Ada enam artis yang kini masuk sebagai pemain game atau gamers terfavorit pilihan dari Indonesian Esports Awards 2020. Ajang tersebut diselenggarakan untuk mengapresiasi orang-orang di dunia game, termasuk para pemainnya.

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pro player Indonesia dan pihak-pihak yang mendukung perkembangan Esports di Indonesia dan mengharumkan nama Indonesia di event internasional. Selain para team dan pemain profesional hingga content creator gaming, ada pula para nominator dari selebritis seperti Ariel Noah, Baim Wong dan Pevita Pearce,” kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo saat konferensi pers Indonesian Esports Awards 2020 yang digelar secara virtual di Jakarta, baru-baru ini.

Berikut daftar keenam artis yang berhasil masuk jadi Celebrity Games Terfavorit:

1. Ariel Noah

Vokalis grup musik Noah, Ariel dikenal sebagai gamers. Ia memainkan game mobile. Selain itu, Ariel NOAH juga diketahui punya hobi merakit Gundam, touring dengan motor dan sebagai salah satu penggemar klub sepak boila Manchester United.

2. Baim Wong

Baim Wong dikenal suka membantu dalam konten YouTubenya. Selain itu, Baim beberapa kali juga mengunggah sedang bermain salah satu game online. Baim Wong terlihat mahir dan sudah terbiasa dalam memainkan game tersebut.

3. Pevita Pearce

Aktris Pevita Pearce terlihat aktif dalam bermain game. Ia memainkan game yang sama dengan Ariel NOAH. Pemeran Sri Asih itu juga beberapa kali mengajak pengikutnya di media sosial untuk bermain bersama.

4. Brisia Jodie

Brisia Jodie juga rajin bermain game. Bahkan ia hampir menjadi pemain profesional. Brisia Jodie beberapa kali collabs dengan kanal YouTube yang fokus dalam mengulas game. 

5. Eva Celia

Eva Celia menghabiskan waktunya dengan bermain salah satu game online. Bahkan Eva membangun PC Gaming untuk bisa menikmati hobinya tersebut.

6. Coki dan Tretan

Coki Pardede dan Tretan Musli, kedua komika yang kerap tampil bersama ini juga senang bermain game onlie. Keduanya bahkan pernah diundang menjadi host atau caster tamu dalam beberapa turnamen online.